Ikatan Cinta 'Sinopsis' 26 Maret 2021 - Episode 216

Mengutip dari tayangan RCTI Plus sebelumnya, Mama Rosa masih tetap merasa sakit hati dan kecewa karena sudah dibohongi Aldebaran dan Andin.

Sinopsis Ikatan Cinta 26 Maret 2021, Aldebaran Langsung Bertindak Usai Angga Temukan Sumarno

Untuk menghibur hati Omanya, Reyna mengajak jalan-jalan di taman dengan ditemani Michelle sambil melakukan peregangan.

Saat membahas Andin dan Aldebaran, Mama Rosa langsung pergi dan Reyna menganggap Omanya masih marah dengan Mama dan Papanya.

Rendy yang ditugasi Aldebaran untuk mengawasi Pak Sumarno, sudah menunggu di rumah sakit sejak pagi. Akhirnya Rendy bertemu dengan Pak Sumarno.

Curiga dengan Rendy, Pak Sumarno mencoba kabur dan Rendy berusaha mengejarnya. Rendy pun tertabrak mobil di jalan saat mencoba mengejar Pak Sumarno dan Sumarno berhasil kabur.

Andin yang berencana bertemu Elsa di kafe, langsung menyodorkan anting kepada adik tirinya itu. Elsa langsung kaget usai Andin mengatakan jika anting itu adalah anting Elsa.

Ia masih mengelak saat Andin mencoba menjelaskan anting tersebut. Tanpa basa basi, Andin juga mengatakan jika ia punya bukti jika mobil yang dikendarai Elsa keluar dari kluster perumahan dimana Roy meninggal usai ditusuk Elsa.

Angga ternyata mendapat kabar jika Rendy kecelakaan dan langsung ke rumah sakit untuk melihat kondisinya.

Ia pun mengatakan jika tugasnya untuk mencari Pak Sumarno digantikan Angga agar Rendy segera pulih usai kecelakaan dan kakinya masih diperban.

Terlanjur masak terlalu banyak, Andin berencana memberikan makanan untuk Mama Rosa agar tak membuang makanan. Namun usai mencicipinya, ternyata Mama Roda tahu jika yang mengirimi adalah Andin.

Lantas apakah Angga berhasil temukan Pak Sumarno dan apa tindakan yang dilakukan Aldebaran kepada Sumarno? Benarkah ia meminta Sumarno bersaksi jika Andin tak bersalah dalam kasus pembunuhan Roy? Saksikan Ikatan Cinta besok hanya di RCTI pukul 21.00 WIB.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Ikatan Cinta 'Sinopsis' 26 Maret 2021 - Episode 216"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...