Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Maret 2021



Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Maret 2021. Bu Farah yang tahu kalau Dewa dekat lagi dengan Alya. Dia nampak marah banget sama Dewa, bahkan dia menyuruh Dewa untuk memecat Alya sekarang juga. Dewa nampak bingung.

Alya nampak memohon ke Dewa, dia bilang kalau benar-benar khawatir dengan kehamilannya. dia hanya ingin diperhatikan Dewa. Apalagi dirinya sedang hamil anak Dewa. Alya bilang kalau dia hanya punya Dewa seorang.

Kevin melihat Nana sedih, Kevin tahu kalau Nana sedih gara-gara Dewa. Dia mengatakan ke Nana kalau Dewa itu gak pantas untuk ditangisi Nana. Kevin kasih perhatian ke Nana.

Tiba-tiba Pasha datang, dia melihat Kevin dekat dengan Nana. Pasha gak suka, dia menyuruh Kevin untuk jangan mengganggu Nana. Pasha dan Kevin malah berantem, Nana teriak menyuruh Pasha untuk berhenti.

Tiba-tiba perut Alya sakit, Dewa mau membawa Alya ke rumah sakit. Mereka menuju mobil, di tengah perjalanan. Tiba-tiba banyak wartawan, wartawan itu bertanya apakah Dewa selingkuh dengan sekretaris dan sedang hamil anak Dewa.

Dewa syok ada banyak wartawan, namun wartawan ini seakan-akan sudah ada yang menyiapkan. Dewa lalu menyuruh wartawan itu untuk pergi dan menjauh darinya. Dewa lalu bergegas menuju mobilnya.
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Maret 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...