Sinopsis Ikatan Cinta Maret 2021

Sinopsis Ikatan Cinta Maret 2021 – Pak Chandra heran kenapa hatinya bergetar dan hangat melihat Reyna. Reyna tanya kenapa Pak Chandra melihatnya. Pak Chandra mengucapkan terima kasih ke Reyna karena sudah dikembalikan dompetnya.



Reyna bilang kalau dia diajari papa dan Mamanya jadi anak baik. Reyna lalu panggil pak Chandra dan Bu Karina Opa dan Oma setelah dikasih tahu kalau mereka adalah orang tua Om Baik, Nino.

Bu Rosa dan Bu Chandra nampak ngobrol banyak. Bu Rosa mau menanyakan siapa mantan istri Nino. Namun Bu Rosa gak jadi, keburu dia pulang bersama Michele dan Reyna.

Andin dan Al lalu jalan-jalan, Al kasih tahu kalau driver ojek online saat itu alamat KTPnya Bogor. Al mengajak Andin untuk mencari alamat rumahnya. Andin nampak bersemangat dan ingin ketemu orang itu.

Nino dan Elsa lalu persiapan untuk pulang ke Jakarta. Elsa sudah kepikiran tentang foto yang dikasih tahu mamanya. Elsa gak mau kalau Nino sampai melihat foto itu. Dia bilang bisa bahaya masalah anting.

Al dan Andin yang mencari alamat driver ojek online yang anterin Andin makanan saat hari pembun*han Roy. Namun mereka berdua belum juga menemukan ojek online itu. Namun ada petunjuk tentang driver ojek online itu.
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Sinopsis Ikatan Cinta Maret 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...