Sinopsis Kulfi Maret 2021

Sinopsis Kulfi ANTV Maret 2021. Ama melihat anak-anak hilang di atas panggung, anak-anak melihatnya berjalan ke arah mereka dan bersembunyi. Amyra berkata ayah satu hal yang hilang, semuanya gak lengkap tanpamu, jadi lagumu akan membuat pesta terbaik ini.


Ama mengatakan anak-anak ini gak pantas untuk dibawa pergi, Rajan mengatakan mereka pasti ada di suatu tempat di sini tangan penjaga melihat mereka melarikan diri, semua orang menyamar dengan kostum, sikander di atas panggung menyanyikan lagu yang didedikasikan untuk amyra.

Ama datang di depan anak-anak, anak-anak ketakutan, Ama gak mengenali dan pergi, Sikander mulai bernyanyi, Kulfi mendengar suaranya dan keluar dari kostum dan berkata baba, sikander mengingat waktu ketika amyra datang ke dalam hidupnya dan sampai saat ini, sambil bernyanyi Di lagu tersebut,

Kulfi bergegas mencari kulfi. Semua orang senang dan berkata kita bebas, jauh dari Ama, Bansi berkata kulfi gak ada di sini. Kulfi melihat Sikander, bergegas ke arahnya, Ama datang di depannya dan menghentikannya, Kulfi hendak berteriak baba, Ama menghentikannya dan membawanya pergi.

Sikander bertanya pada Amyra apakah dia menyukai lagunya, sikander melihat Ama dan mengikutinya, tetapi merindukannya, semua anak ditangkap dan dimasukkan ke dalam van oleh Ama, sikander berkata aku merasa seperti Kulfi memanggilku, amyra berjalan ke Sikander dan mengatakan itu pesta terbaik dunia.

Amyra mengatakan satu hal terakhir, sikander mengatakan gak ada yang seperti yang terakhir, kita berdua akan bersama seumur hidup, apa yang kamu inginkan dari ayah, amyra mengatakan ikut denganku.

Ama menegur anak-anak, dan berkata ke mana kamu akan lari, aku tahu di mana kamu tinggal juga, Rajan meningkatkan keamanan dan anak-anak ini gak akan tidur, akan membunuh seluruh dapur dan memanggang roti segar sepanjang malam.

Amyra mengumpulkan seluruh keluarga, dan berkata ayah saya gak pernah bisa belajar musik karena saya adalah gadis yang sangat konyol, Sikander mengatakan jangan katakan seperti ini, amyra mengatakan saya mengerti sekarang, apa yang selalu Anda coba katakan kepada saya, saya sekarang siap untuk bernyanyi dan berlatih, maukah kamu menjadi guru menyanyi saya.

Sikander mengatakan ya, amyra mengatakan saya ingin berpartisipasi dalam nyanyian ini sepenuhnya dan saya berjanji akan menjadi gadis yang baik. Kulfi ingat betapa dekatnya dia dengan sikander dan mulai menangis.

Vaishali mengatakan kapan kita akan melarikan diri, Kulfi mengatakan mengapa kamu kembali, roket mengatakan bagaimana kita bisa meninggalkan kamu sendirian, Kulfi mengatakan saya melihat ayah saya, Vaishali menenangkan kulfi.
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Sinopsis Kulfi Maret 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...