Sinopsis Putri Untuk Pangeran Maret 2021

Sinopsis Putri Untuk Pangeran Maret 2021. Pangeran tiba datang, dia mengatakan untuk stop Bu Liza dan Arga sandiwaranya. Bu Nawang kaget ada Pangeran, Arga nampak emosi melihat ada Pangeran.


Arga menyuruh Pangeran jangan ikut campur, namun Pangeran bilang kalau dia akan melindungi Putri. Bu Nawang malah juga menyuruh Pangeran seharusnya gak ada disini.

Pangeran bilang ke Bu Nawang kalau dia disuruh Pak Reymond untuk datang. Pangeran bilang kalau selama ini sudah tahu kalau Bu Liza dan Arga ada niat buruk ke Bu Nawang dan Putri. Pangeran sebelumnya punya bukti, namun selalu dimusnahkan.

Citra disuruh karyawannya untuk istirahat, Citra bilang kalau dia memang kurang istirahat selama dirinya menjaga Atta di rumah sakit. Citra gak jadi bantu-bantu di kedai.

Bu Nawang memarahi Pangeran, Bu Liza tetap playing victim sehingga membuat Bu Nawang percaya. Bahkan Bu Nawang minta maaf ke Liza, Bu Liza dan Arga lalu pulang. Mereka tetap pasang wajah sedih, di mobil Liza nampak lega. Dia bilang bisa membuat Nawang percaya ke dirinya.

Pangeran pergi juga dari rumah Putri, dia heran kenapa Bu Nawang masih saja percaya ke Bu Liza. Namun Pangeran akan tetap mencari bukti kejahatan Bu Liza. Pak Reymond dan Bu Nawang nampak debat, Bu Nawang percaya Liza, dan Pak Reymond masih berpikir kalau Liza bukan orang baik.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Sinopsis Putri Untuk Pangeran Maret 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...