Preman Pensiun 5 - Episode 13 (23 April 2021)

#premanpensiun

Preman Pensiun 5 - Episode 13 (23 April 2021) – Bubun sudah mewanti-wanti agar anak buahnya waspada terhadap rencana balas dendam Tony.

Namun sayang, Boris yang kini menjadi tangan kanan Bubun malah mendapat pukulan dari Tony yang kini sudah mendapat dukungan dari Boy.

Bubun sendiri sudah menjalani kesepakatan dengan Bang Eddy agar bisa membantu menyingkirkan orang-orang yang ingin merebut kekuasannya di Terminal serta menyingkirkan Kang Darman dan anak buahnya agar tak lagi meminta jatah uang bulanan.

Selain membantu Bubun, anak buah Bang Eddy pun mulai menyerang pemegang pasar yaitu Mawar, Taslim, dan Ajun karena salah satu anak buah Bang Eddy sempat dibentak oleh Taslim di warung Soto.

Di sisi lain Ujang sedang mencoba menjemput Pipit yang marahan sama Murad karena tak boleh diam di saung saja jika sudah mulai bertani.

Ujang agak kesulitan untuk menjemput Pipit karena Pipit tak tahu sedang ada di mana dan tak tahu caranya shareloc di HP.

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? simak di Preman Pensiun 5 setiap hari mulai pukul 04.00 WIB di RCTI.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Preman Pensiun 5 - Episode 13 (23 April 2021)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...