UJANG BUSTHOMI CIREBON DI KRITIK TEUKU IQBAL JOHARD #TIJ ACEH


Teuku Iqbal Johard yang dikenal sebagai TIJ petani dari aceh ini mulai mengkritik sahabatnya sendiri yaitu Ujang Bustomi, Terlepas dari keakraban mreka TIJ dan KUB ini berbeda kreativitas sebagai seorang kreator.
Seperti kita ketahui TIJ pengkritik tayangan yang mengandung pembodohan publik, tak hanya itu TIJ kerap menghujani kritikan pedas terhadap siapapun yang mencegahnya.
Tak hanya KUB, TIJ sebelumnya juga mengkritik Paul Hendrawan (Praktisi Bambu Petuk) Gus Idris dan Gus Samsudin sebagai praktisi Gerebek Dukun, Sebelumnya TIJ juga mengkritik GNS yang sudah mengakui Dukun Santet yang dikabarkan hanyalah setingan.
Bahkan TIJ sempat menantang semua praktisi yang tayang di youtube, Termasuk Ustad Danu, Coba Tonton Juga "Ustadz Danu Ilmu dan Kemampuan Yang Katanya Diijinkan Tuhan!".
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "UJANG BUSTHOMI CIREBON DI KRITIK TEUKU IQBAL JOHARD #TIJ ACEH"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...