American Horror Stories - Season 1 Episode 6: Feral

‘American Horror Stories’ season 1 episode 5 can be watched on Hulu. Australian viewers can catch the episodes on Binge a day later, on August 13.

► Title : American Horror Stories Season 1 Episode 6
► Episode : Feral
► Genre : Drama, Mystery, Sci-Fi & Fantasy
► Date : 2021-08-12

Dibuat oleh Ryan Murphy dan Brad Falchuk, 'American Horror Stories' adalah seri antologi horor yang memperluas alam semesta AHS dengan menambahkan elemen baru dan menyempurnakan elemen lama. Berbeda dengan pertunjukan aslinya , spin-off menceritakan kisah baru setiap minggu. Serial ini tayang perdana pada 15 Juli 2021. Jika Anda bertanya-tanya apa yang menanti Anda di episode berikutnya, kami siap membantu Anda.

Tanggal Rilis American Horror Stories Episode 6

'American Horror Stories' season 1 episode 6 akan dirilis pada 12 Agustus 2021 , pukul 12 pagi ET di FX di Hulu . Dua episode pertama, yang menggambarkan satu cerita, dirilis bersamaan pada 15 Juli. Episode lainnya akan dirilis setiap hari Kamis. Para produser dilaporkan telah mengembangkan total 16 episode. 7 episode pertama akan disiarkan setiap minggu sebelum acara istirahat. 9 episode lainnya kabarnya akan dirilis nanti pada tahun 2021.

Dimana Streaming American Horror Stories Episode 6 Online?

'American Horror Stories' season 1 episode 5 bisa ditonton di Hulu . Pemirsa Australia dapat menonton episode di Binge sehari kemudian, pada 13 Agustus.

Spoiler American Horror Stories Episode 6

Di episode 6 yang berjudul 'Liar', sebuah keluarga mungkin mengalami pengalaman yang mengganggu selama perjalanan berkemah. Keluarga tersebut mungkin berasal dari kota yang telah memutuskan untuk menghabiskan akhir pekan di lingkungan hutan yang lebih tenang dan tenteram. Mereka kemudian mungkin belajar bahwa mereka berbagi hutan dengan keluarga kanibal dan pembunuh, yang telah tinggal di sana selama beberapa generasi.

Episode berikutnya kemungkinan akan menjadi slasher yang tepat, di mana para kanibal ini meneror dan membunuh anggota keluarga dari kota. Menyadari bahwa mereka tidak punya pilihan lain selain berjuang untuk kelangsungan hidup mereka, keluarga dari kota mungkin memutuskan untuk merangkul sifat kebinasaan yang melekat pada semua manusia, dan perang habis-habisan mungkin pecah antara kedua faksi, yang menyebabkan beberapa kematian pada keduanya. sisi.

Cerita Horror Amerika Musim 1 Episode 5 Rekap

Di episode 5, seorang wanita muda bernama Liv selalu ingin menjadi seorang ibu. Setelah dokternya memberi tahu dia bahwa upaya terakhir mereka untuk menghamilinya melalui IVF telah gagal, dia dan suaminya Matt memutuskan untuk terus mencoba. Bernadette, resepsionis di klinik, memberi Liv sebuah totem yang dianggap mewakili dewa kesuburan Sumeria dan mengatakan kepadanya bahwa itu telah membantu beberapa generasi wanita di keluarganya untuk hamil. Berpikir bahwa dia tidak akan rugi apa-apa, Liv meletakkan totem di bawah tempat tidurnya dan berhubungan seks dengan suaminya.

16 bulan kemudian, Liv memiliki seorang putra bernama Aaron. Namun, dia tampaknya telah mengembangkan kecemasan dan paranoia. Dia percaya bahwa Ba'al, dewa kesuburan, akan mengambil anaknya darinya dan akhirnya menikam suaminya. Setelah dia dilembagakan, terungkap bahwa Matt mengatur semua yang dilihat dan dialami Liv dengan bantuan Bernadette dan teman-teman sekolah filmnya.

Dengan Liv di fasilitas psikiatri, Matt dapat mengakses kekayaan yang dia warisi dari kakeknya. Namun, saat Matt dan antek-anteknya merayakannya, Ba'al yang sebenarnya muncul dan membantai semua orang kecuali Matt, yang disalahkan atas kematian dan dipenjara. Adegan penutup mengungkapkan bahwa Liv memanggil Ba'al yang asli dan memaksanya untuk melakukan perintahnya.

https://cwr-crb.com/television/american-horror-stories-season-1-episode-6-12-august-2021-watch-online-release-date/ | American Horror Stories Season 1 Episode 6 (12 August 2021) Watch Online & Release Date

Please Wait 120 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "American Horror Stories - Season 1 Episode 6: Feral"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...