Brand New Cherry Flavor Season 1 Episode 1 - I Exist

Brand New Cherry Flavor episode 1 recap

This recap of Netflix’s Brand New Cherry Flavor episode 1, “I Exist,” contains major spoilers.

Rekap episode 1 Rasa Ceri Baru

Pada awal 90-an dan dalam perjalanannya ke Los Angeles, tokoh utama Lisa Nova (diperankan oleh Rosa Salazar), berhenti di sebuah pompa bensin dan menelepon mantan pacarnya Code (diperankan oleh Manny Jacinto). Meskipun dia belum melihatnya selama berbulan-bulan (saat dia sedang syuting film pendeknya di hutan), dia senang dia masih hidup dan mengizinkannya untuk tetap di sofanya.

Keesokan paginya, Lisa bertemu dengan Direktur Lou Burke (diperankan oleh Eric Lange). Lou sendiri tidak memiliki "hit nyata" sejak 1986 tetapi setelah dia melihat film pendek Lisa, dia tertarik untuk membuatnya menjadi fitur lengkap. Setelah menyetujui bahwa Lisa akan menjadi direktur, Lou mengirimkan kontrak dan deposit $10.000. Mereka meninggalkan makan siang bersama dan bertemu dengan aktor A-List Roy Hardaway (diperankan oleh Jeff Ward), meskipun Lisa tampaknya lebih tertarik pada pengendara.

Setelah itu, Lisa mencari apartemen dengan Code dan pacarnya saat ini Christine (diperankan oleh Hannah Levien). Setelah menetap (jika Anda bisa mengatakan itu), Lisa diganggu oleh sekelompok kucing yang memakan coyote yang mati.

Lisa bertemu dengan Lou lagi, dan kali ini dia membantu Lisa mempromosikan dirinya sendiri. Lou ingin lebih mendalam darinya yang merupakan cara kita mengetahui bahwa Lisa membuat film karena hubungannya yang tidak ada dengan ibunya. "Saya merasa bahwa jika saya membuat film saya, entah bagaimana dia akan melihatnya". Tampaknya menjadi awal dari persahabatan yang hebat sampai Lou melewati batas dan meletakkan tangannya di kaki Lisa. Dia melepaskan tangannya sebelum juga mengklaim bahwa mereka membuat "tim yang bagus".

Selama pesta yang penuh dengan orang-orang showbiz, Lou meninggalkan Lisa, jadi masuklah ke Boro. Sepanjang waktu memegang kucingnya, Boro berkata, “Saya sudah menunggu saat yang tepat untuk menyapa”. Membawa perhatian Lou terlibat dalam percakapan penting tanpa Lisa, Boro memberitahu Lisa bahwa "untuk Anda, saya bisa menyakiti seseorang". Begitu dia tiba, Boro pergi. Ketika Lou kembali, Lisa mengetahui bahwa dia telah berbicara dengan Alvin (diperankan oleh Patrick Fischler) dan "masuk" dengan film tersebut, meskipun Lisa sangat kecewa karena dia tidak pernah berbicara dengan Alvin. Lou, bagaimanapun, tidak melihat (atau tidak peduli) apa masalahnya. Dalam perjalanan pulang, Lou melakukan gerakan lain pada Lisa. Dia menolaknya (lagi).

Akhir - The ending

Keesokan paginya Brand New Cherry Flavo r menunjukkan kepada kita betapa brengseknya Lou. Lisa mengetahui bahwa Lou telah memecatnya sebagai sutradara, dan sekarang Jules Brandenberg (diperankan oleh Jayson Blair) akan mengarahkan filmnya. Setelah mengetahui berita dari Code, karena Lou tidak cukup jantan untuk memberitahunya sendiri, dia menyerbu ke rumahnya, meskipun, sekali lagi, dia tampaknya tidak terlalu peduli. Bahkan melangkah lebih jauh dengan mengatakan, "berjalanlah sebelum Anda mencoba berlari" dan "biarkan ini menjadi pengalaman belajar". Hanya ketika Lisa memanggilnya dicuci, Lou menunjukkan emosi dan dengan marah mencekiknya.

Akibat pengkhianatan Lou, Lisa pergi ke tempat Boro dan mencari jaguar putih (yang dilukis di dinding). Dia disambut oleh Pengemudi, yang setelah melepas helmnya, tampak seperti mayat hidup. Boro memberi tahu Lisa bahwa dia akan membantunya dengan masalahnya, tetapi hanya dengan mengambil pembayaran pertama di muka. Bagi kebanyakan orang, itu berarti uang. Tapi tidak untuk Boro! “Apakah Anda tahu betapa istimewanya Anda, Anda memiliki sesuatu di dalam diri Anda. Ini enak. Itu selalu ada”. Dengan itu, Lisa memuntahkan anak kucing hidup. Dan kesepakatan dibuat antara Lisa & Boro.

Please Wait 120 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Brand New Cherry Flavor Season 1 Episode 1 - I Exist"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...