Breaking News: Spider-Man: No Way Home Costume Art Mengungkapkan Dampak Doctor Strange

Spider-Man: No Way Home Costume Art Mengungkapkan Dampak Doctor Strange

Spider-Man: No Way Home Costume Art Mengungkapkan Dampak Doctor Strange


Promo baru dari Spider-Man: No Way Home mengungkapkan betapa Peter Parker belajar dari Doctor Strange.


Original Title : Spider-Man: No Way Home
Genre : Science Fiction, Action, Adventure, Fantasy
Stars : Tom Holland, Zendaya, Benedict Cumberbatch, Marisa Tomei, J.K. Simmons, Jamie Foxx
Watch this link!: https://cwr-crb.com/breaking-news/id/spider-man-no-way-home-full/

Meskipun kesuksesan Marvel Cinematic Universe mungkin telah mengubah banyak hal, data terbaru tentang masalah ini menunjukkan bahwa Spider-Man adalah pahlawan super paling menguntungkan di dunia .

Beberapa penguasaan keuangan Spidey dapat dikaitkan dengan banyak film yang ia tajuk (dengan Tobey Maguire pertama kali memerankan peran utama, lalu Andrew Garfield, dan sekarang Tom Holland di MCU). Tapi rahasia sebenarnya untuk kesuksesannya adalah semua merchandising. Skema warna merah, putih, dan biru Spider-Man yang semarak serta kepribadian yang menawan telah membuatnya menjadi raksasa pasar global. Seberapa pas jika informasi paling baru tentang film Marvel mendatang Spider-Man: No Way Home berasal dari kebocoran ritel?

Kembali pada pertengahan Juli, dunia pertama kali melihat kostum Spider-Man hitam dan emas baru berkat rentetan mainan yang terungkap. Sekarang beberapa bahan merchandising untuk merchandise Spider-Man telah muncul yang membuat segalanya lebih jauh. Sementara kostum hitam dan emas Spider-Man menunjukkan perpaduan ilmu Peter Parker dan sihir Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), gambar-gambar baru ini mengkonfirmasinya. Lihat di bawah untuk melihat apa yang kami maksud.

Yah, itu tidak lebih jelas dari itu. Gambar promo pertama menyatakan (tidak salah) bahwa “Ilmu Pengetahuan + Sihir = Luar Biasa”. Yang kedua menjanjikan pengalaman “Magic with Thwip” yang memuaskan. Foto-foto itu disertai dengan dua poster baru yang menampilkan logo ikonik Spider-Man di atas salah satu portal ajaib Doctor Strange, rune kuno, dan semuanya. Beberapa item yang memuat gambar-gambar ini saat ini tersedia di Amazon . Akun Twitter Spider-Man: No Way Home News juga mengungkap sejumlah barang dagangan. Tanaman itu sangat spoiler-y jadi kami tidak akan menyematkannya, tetapi periksa di sini jika Anda memilihnya .

Marvel telah lama mengkonfirmasi bahwa Doctor Stephen Strange dari Cumberbatch akan muncul di Spider-Man: No Way Home, tetapi bocoran ini menunjukkan bahwa peran Strange akan jauh lebih besar daripada yang diizinkan. Setelah kematian Tony Stark di Avengers: Endgame , Peter Parker berada di pasar untuk mentor lain dan tampaknya Strange akan memenuhi peran itu...mungkin dengan ragu, mengingat semua yang kita ketahui tentang kepribadian Sang Penyihir Tertinggi.

Ini adalah penghargaan pembangunan dunia MCU yang sekarang dapat memasangkan salah satu karakter utamanya dengan mentor ajaib setelah bertahun-tahun dihabiskan dengan seorang insinyur. Ini juga untuk kredit MCU bahwa tampaknya membiarkan kemitraan ini meluas ke kesimpulan alami: dengan Spider-Man menggunakan beberapa keajaiban langsung.

Spider-Man: No Way Home akan menerima rilis teater eksklusif pada 17 Desember 2021. Namun, tanggal tersebut dapat terancam oleh varian Delta dari COVID-19 yang meningkatkan tingkat infeksi di musim gugur dan musim dingin. Disney sebelumnya ragu-ragu untuk merilis film laris Marvel mereka di Disney+ selain di bioskop. Satu-satunya waktu sebelumnya mereka melakukannya adalah dengan Black Widow Juni ini dan rilis film itu segera diikuti oleh gugatan dari Scarlett Johansson untuk pelanggaran kontrak mengenai strategi streaming.

Setiap kali Spider-Man: No Way Home tiba, itu pasti akan melanjutkan godaan MCU dengan multiverse. Properti streaming Disney+ seperti WandaVision dan Loki telah memperkenalkan konsep multiversal storytelling dan tidak ada yang lebih cocok untuk menghadapi garis waktu yang bercabang selain Doctor Strange. Mungkin itu sebabnya dia menunjuk Peter Parker sebagai teman kecil ajaibnya.
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Breaking News: Spider-Man: No Way Home Costume Art Mengungkapkan Dampak Doctor Strange"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...