Tanggal Rilis The Defeated Season 2 Netflix: Semua yang Kami Ketahui

Dipimpin oleh Måns Mrlind dan Björn Stein, ' The Defeated ' (Asal berjudul: 'Shadowplay') adalah serial thriller misteri dwibahasa Inggris-Jerman dengan daya pikat politik dan daya tarik sejarah. Secara longgar didasarkan pada syair populer 'Max and Moritz,' seri ini berpusat pada Max McLaughlin, seorang polisi NYPD yang terikat di Jerman, saat ia memulai pencarian untuk menemukan saudara lelakinya yang hilang di kota Berlin pasca-Perang Dunia II yang hancur. Saat Max menyelidiki lebih jauh ke dalam penyelidikannya, sebuah kisah konspirasi, penipuan, dan kegelapan terungkap dengan sendirinya. Tapi kilasan kemanusiaan bersinar melalui tindakan kebaikan kecil. Set dirancang tanpa cela, dan ceritanya diceritakan dengan tenang.

Setelah rilis tahun 2020, serial ini diterima dengan baik oleh para kritikus dan penggemar, meskipun ada beberapa yang ambigu dalam penilaian mereka. Setelah akhir musim pertama yang luar biasa, Anda mungkin sudah bertanya tentang prospek musim lanjutan. Dalam hal ini, biarkan kami memberi Anda informasi.


The Defeated Season 2 Release Date

'The Defeated' season 1 tayang perdana pada 10 Oktober 2020, di Cannes International Series Festival di Prancis. Serial ini tayang perdana di Jerman pada 30 Oktober 2020, di saluran siaran ZDF. Kemudian, serial ini tayang perdana di Netflix pada 18 Agustus 2021, di negara-negara seperti AS, India, dan Turki.

Sekarang mari kita membocorkan semua yang kita ketahui tentang musim kedua yang diantisipasi dari drama misteri yang menarik. Setelah produksi musim pertama, seri ini diambil untuk angsuran tindak lanjut oleh jaringan asli. Syuting untuk musim kedua yang panjangnya 8 episode dijadwalkan akan berlangsung pada tahun 2020 di Praha. Menurut posting Instagram oleh lawan main seri Logan Marshall-Green, syuting masih berlangsung hingga 20 Januari 2021.

Meskipun belum ada pengumuman resmi mengenai tanggal rilis, kami dapat menebaknya dengan melihat detail pengembangan musim pertama. Musim pertama selesai syuting pada September 2019, dan pertunjukan itu dirilis lebih dari setahun kemudian. Agaknya, banyak perhatian masuk ke tugas pasca produksi. Jika musim mendatang menyelesaikan produksi pada tahun 2021, kami berasumsi bahwa 'The Defeated' season 2 akan tayang perdana sekitar pertengahan 2022 atau lebih baru .


The Defeated Season 2 Cast: Who Is in It?

Kemungkinan besar, semua anggota pemeran utama akan mengulangi peran mereka di musim kedua seri ini. Taylor Kitsch akan mengambil peran utama polisi NYPD Max McLaughlin melawan Logan Marshall-Green, yang memerankan saudara lelaki Max yang terasing, Moritz. Di antara anggota ansambel pemeran lainnya, mudah-mudahan kita akan melihat Michael C. Hall (Tom Franklin), Tuppence Middleton (Claire Franklin), Nina Hoss (Elsie Garten), Benjamin Sadler (Leopold Garten), Ivan G'Vera (Alexander Izosimov) , Mala Emde (Karin Mann), Maximilian Ehrenreich (Gad), dan Sebastian Koch (Dr. Werner 'Engelmacher' Gladow). Beberapa bintang tidak akan kembali karena karakter mereka mati di final musim pertama. Daftar tersebut termasuk Lena Dörrie, yang karakternya Trude dibunuh oleh anak buah Gladow, dan Anne Ratte-Polle, yang karakternya Marianne diserang oleh Karin.


The Defeated Season 2 Plot: What is it about?

Musim pertama drama ini membawa penonton ke Berlin yang dilanda perang untuk memulai cerita tentang berbagai intrik. Polisi Amerika Max McLaughlin mencoba menemukan saudaranya, tetapi pencarian itu secara bertahap menjerumuskannya ke jantung misteri internasional. Di akhir musim pertama, Moritz menangkap Tom Franklin dan membawanya ke lokasi rahasia yang berniat menyiksa dan membunuh. Namun, Max cepat dalam mencapai tempat itu, dan saudara-saudara mengalami konfrontasi, yang berakhir dengan Max menembak Moritz. Namun, Moritz yang terluka lolos, meninggalkan Tom Franklin hidup-hidup. Dalam busur cerita yang terpisah namun terjalin, Leopold dilepaskan oleh Rusia, dan dia bersatu kembali dengan Elsie. Polisi menangkap Karin dan Gladow, namun polisi tidak memiliki bukti nyata untuk menahan Gladow.

Musim kedua mungkin akan mengambil dari akhir yang menghancurkan dari angsuran pertama. Kita akan melihat akhir dari hubungan yang mekar antara Max dan Claire. Di sisi lain, Tom Franklin mungkin akan diadili. Moritz masih hidup pada akhir musim pertama, dan dia akan kembali untuk membalas dendam pada Nazi dan pendukung mereka. Ada tujuh bab dalam fabel populer, dan musim pertama melihat Moritz menulis ulang empat dari tujuh bab. Ini membuat pencipta tiga bab tambahan untuk dikerjakan. Selain itu, baik Tom Franklin dan Werner Gladow, dua bos penjahat yang tampak dalam cerita, masih hidup – dan pembuatnya memiliki banyak arahan untuk memajukan cerita. Dan dengan rilis terakhir Leopold, Elsie mungkin cenderung ke arah Rusia,

Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Tanggal Rilis The Defeated Season 2 Netflix: Semua yang Kami Ketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...