The Bad Batch Season 1 Finale - Episode 16: Release Date

 
Spoiler dan Rekap: Batch Buruk Episode 16

Bad Batch episode 16 akan menjadi puncak dari serial animasi Star Wars . Bad Batch episode 15 menandai akhir dari musim 1 dan era Star Wars. Dengan Kekaisaran memindahkan klon ke tempat yang tidak diketahui, kota Kaminoan tidak lagi berguna bagi mereka. Rampart memerintahkan penghancuran kota yang akan mengakhiri peninggalan Perang Klon. Sementara Destroyers sedang meratakan kota terapung, akankah kelompok itu berhasil keluar dari kota yang tenggelam? Yah, mereka pasti akan melakukannya, tetapi pertanyaan sebenarnya adalah bagaimana caranya?

The Bad Batch saat ini mencoba untuk melarikan diri dari serangan dari Empire's Destroyers. Jika laboratorium tidak berhasil, mereka harus mencari jalan keluar lain ke tabung itu. Omega adalah orang yang memimpin jalan, dia mungkin tahu cara lain untuk pergi ke tabung. Tabung yang menuju ke laboratorium rahasia tempat Omega diciptakan. Dan itu mungkin jalan keluar mereka dari kota Tipoca juga. Namun, kota saat ini berada di ujung pengeboman dari Destroyers.

The Bad Batch Episode 15 Recap

Episode 15: final 1, melihat rombongan menuju Kamino untuk menyelamatkan Hunter, seperti yang diharapkan dan direncanakan Crosshair. Rombongan itu terbang ke Kamino tetapi Crosshair dan Tech bertanya-tanya bagaimana mereka akan masuk ke dalam fasilitas Kaminoan yang dijaga ketat. Di situlah Omega memasuki gambar, yang memberi tahu mereka bahwa dia tahu bagaimana menuju ke fasilitas itu. Dengan bantuan Omega, batch akhirnya memasuki fasilitas. Sementara itu, Hunter mencoba membujuk Crosshair dari rencananya untuk menjatuhkan mereka. Hunter dan kelompoknya juga menemukan bahwa fasilitas kloning telah dinonaktifkan. Alasannya adalah bahwa Empire telah mulai mengganti pasukan kloning dengan Stormtroopers generasi pertama.

Sekarang Kekaisaran tidak menggunakan fasilitas usang, mereka tidak membutuhkannya lagi. Rampart juga tidak terlalu tertarik atau mempercayai Crosshair. Sementara batch dan Crosshair berada di dalam fasilitas, Rampart memerintahkan serangan. Tiga Penghancur Bintang kelas Venator menghujani kota Kaminoan yang sepi. Bad Batch episode 15 berakhir dengan batch yang mencoba kabur. Episode 15 berakhir melihat kumpulan Crosshair yang menakjubkan dan membawanya pergi dengan diri mereka sendiri. Namun, saat mereka lari untuk melarikan diri dari fasilitas tersebut, Rampart melepaskan tembakan ke seluruh kota.

What to Expect From The Bad Batch Finale?

Bad Batch episode 16 akan melihat batch mencoba untuk keluar dari Kamino. Bad Batch episode 15 melihat Omega di pusat penyelamatan. Karena Omega tahu semua keberadaan kota Kaminoan, dia diam-diam memimpin rombongan itu ke dalam. Omega bahkan mengetahui rahasia yang tidak diketahui Empire. Dia mengarahkan Tech untuk menemukan platform pendaratan terapung dan kemudian memimpin jalan menuju tabung bawah laut ke fasilitas tersebut. Namun, kemungkinan laboratorium selamat dari serangan itu tipis. Namun, masih terlihat jalan keluar kota yang paling mungkin untuk Bad Batch. Masih banyak rintangan yang harus diselesaikan sebelum mereka keluar dari planet ini.

Tetapi jika mereka terdampar, mereka mungkin membutuhkan pihak ketiga untuk membantu mereka keluar. Jadi siapa yang bisa menjadi penyelamat kali ini? Nah, Rex keluar dari gambar karena kelompok itu tidak mendapat kesempatan untuk mengingatkannya. Pilihan lain mungkin Fennec Shand atau bahkan Cad Bane. Fennec telah ditugaskan misi untuk menjaga Omega aman dan dia mungkin tiba di tempat kejadian. Siapa pun itu, akan menarik untuk melihat bagaimana Bad Batch berhasil keluar dari Kamino. Kita harus menunggu The Bad Batch episode 16 untuk mengetahuinya.

The Bad Batch Episode 16 Release Date

The Bad Batch episode 16 akan dirilis pada 13 Agustus 2021. Ini akan mengakhiri season 1 dari serial animasi yang sangat mengesankan ini. The Bad Batch episode 15: Return to Kamino menandai awal dari akhir season 1. Bagian pertama dari akhir season 1 melihat Clone Force 99 mencoba melarikan diri dari api dari Empire's Destroyers. Kita harus melihat Crosshair mengungkapkan kepada Hunter bahwa dia belum ingin membunuh batch dulu. Sebagai gantinya, dia melamar Hunter dan kelompoknya untuk bergabung dengannya. Dia juga mengungkapkan bahwa dia tidak bertindak di bawah komando chip inhibitor.






Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "The Bad Batch Season 1 Finale - Episode 16: Release Date"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...