Breaking News: Addons iMacros Download 8.9.10 dan yang lebih lama

Addons iMacros Download 8.9.10 dan yang lebih lama

Rekam dan putar ulang tugas yang berulang. Jika Anda bosan mengunjungi situs yang sama secara manual, mengisi formulir, mengunduh file, dan mengekstrak data, maka iMacros cocok untuk Anda! Hemat waktu, tenaga, dan uang dengan otomatisasi browser iMacros!

iMacros dirancang untuk mengotomatiskan tugas yang paling berulang di web. Jika ada aktivitas yang harus Anda lakukan berulang kali, rekam saja di iMacros.

Lain kali Anda perlu melakukannya, seluruh tugas akan selesai dengan mengklik tombol! Dengan iMacros, Anda dapat dengan cepat dan mudah mengisi formulir web, mengunduh file, mengekstrak teks dan gambar, dan banyak lagi. Penggunaannya hanya dibatasi oleh imajinasi Anda!

Baik pengguna pribadi maupun bisnis memanfaatkan iMacros untuk menghemat banyak waktu dan uang, baik itu mengisi formulir secara otomatis, mengunduh laporan PDF atau jenis file lainnya, mengambil tangkapan layar halaman web, atau mengumpulkan data secara rutin untuk tetap terdepan dalam persaingan. !

Pengembang web menggunakan iMacros untuk pengujian regresi web, pengujian kinerja, dan pemantauan transaksi web. Itu juga dapat dikombinasikan dengan Firebug dan alat pengembangan dan pengujian web lainnya. Dukungan pemilih XPath dan CSS disertakan.

Makro berbasis teks - dengan dukungan untuk enkripsi kata sandi - dan dapat disimpan sebagai bookmark atau file eksternal. File makro dapat diedit dengan editor teks apa pun, dan bookmark makro dapat diedit dengan editor yang disertakan.

Makro juga dapat dimulai melalui baris perintah misalnya melalui penjadwal tugas Windows, file batch, atau pekerjaan cron Linux untuk operasi tanpa pengawasan.

Makro yang direkam dengan iMacros untuk Firefox kompatibel dengan iMacros versi lain yang berjalan di browser yang didukung. Semua versi iMacros digabungkan memiliki jutaan pengguna aktif, menjadikannya alat otomatisasi browser web paling populer.

Jadi tunggu apa lagi? Mulailah menghilangkan kerumitan dan berhenti membuang waktu dengan mengunduh dan menggunakan iMacros hari ini!







Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi wiki iMacros dan forum pengguna aktif .

Silahkan Download Imacros 8.9.7

Klik di sini untuk versi lawas (iMacros 9.0.3 dan yang lebih lama).
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Breaking News: Addons iMacros Download 8.9.10 dan yang lebih lama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...