Breaking News: Picoworkers Review Apakah Legit? (Semua Detail Terungkap)

Situs tugas mikro bisa menjadi cara yang baik untuk mendapatkan uang ekstra. Itu tentu saja jika Anda bergabung dengan situs yang memiliki potensi penghasilan yang bagus.



Salah satu situs tugas mikro yang cukup terkenal dan menjanjikan Anda bisa mendapatkan uang yang layak adalah Picoworkers.

Tapi apakah Picoworkers legit dan benar-benar cara untuk mendapatkan atau scam untuk menghindari?

Anda perlu memastikan bahwa Anda bergabung dengan situs resmi yang benar-benar akan membayar Anda. Dan izinkan saya segera mengungkapkan bahwa, untungnya, Picoworkers adalah situs yang sah. Itu membayar Anda untuk menyelesaikan pekerjaan kecil. Tapi apakah itu menyajikan cara yang layak dan efisien bagi Anda untuk mendapatkan uang ekstra?

Ulasan Picoworkers ini akan menjawab pertanyaan itu dan banyak lagi. Ini akan melihat lebih dekat apa yang ditawarkan situs sehingga Anda tahu persis apa yang diharapkan dan dapat memutuskan apakah itu benar-benar cocok untuk Anda atau tidak.

Apa itu Picoworkers dan apa yang ditawarkannya?
Picoworkers, seperti yang disebutkan di atas, adalah situs tugas mikro yang akan membayar Anda untuk menyelesaikan tugas-tugas singkat. Yang harus Anda lakukan adalah mendaftar untuk sebuah akun dan kemudian melakukan tugas-tugas kecil dengan imbalan uang.

Ini sangat mirip dengan Jobboy . Faktanya, kedua situs tersebut cukup identik dalam hal bagaimana Anda bisa menghasilkan dengan sedikit perbedaan. Tetapi untuk mendapatkan ide bagus tentang seberapa baik Anda dapat memperoleh penghasilan dari situs ini, kita harus memeriksa peluang penghasilan yang ditawarkannya.

Oleh karena itu, saya telah membuat video yang memberi Anda tampilan dalam dan menunjukkan dengan tepat bagaimana Anda dapat memperoleh penghasilan dari Picoworkers. Anda juga dapat membaca semua detail di bawah video.

Ada banyak pekerjaan mikro yang dapat Anda pilih di dalam Picoworkers.

Opsi 1 Pekerjaan Kecil
Metode utama menghasilkan di Picoworkers adalah dengan melakukan pekerjaan kecil. Seperti namanya, ini adalah tugas singkat yang dapat Anda selesaikan dengan imbalan sejumlah kecil uang.

Saat Anda menjadi anggota Picoworkers, Anda dapat masuk ke dasbor anggota mereka dan melihat semua pekerjaan mikro yang tersedia.

Anda akan dapat melihat dengan tepat apa yang akan Anda dapatkan ketika menyelesaikan pekerjaan dan juga memiliki banyak pekerjaan yang tersedia. Ini adalah info yang bagus untuk dimiliki, dan saya sangat suka mereka membuat ini sangat jelas karena dapat membantu Anda memprioritaskan waktu dan pekerjaan untuk fokus.

Seperti yang Anda lihat pada gambar di atas, Anda juga akan dapat melihat di sisi kiri layar untuk negara mana tugas itu. Jika tertulis “INT” artinya ini internasional dan Anda dapat melakukan pekerjaan di negara mana pun Anda tinggal â€" dan untungnya ada banyak pekerjaan yang tersedia untuk semua negara .

Sebagian besar pekerjaan cukup sederhana. Beberapa akan meminta Anda untuk mengunjungi situs web, yang lain akan meminta Anda untuk menyukai halaman Facebook atau Instagram.

Juga akan ada pekerjaan yang meminta Anda untuk mendaftar ke situs tertentu dan melakukan beberapa pencarian. Tetapi terlepas dari apa yang akan diminta pekerjaan itu untuk Anda lakukan, satu hal tetap konstan. Artinya, Anda perlu memberikan bukti bahwa Anda telah melakukan pekerjaan itu.

 
Untuk menyelesaikan pekerjaan dan mendapatkan bayaran, Anda harus menyerahkan bukti bahwa Anda telah menyelesaikannya.

Ketika Anda menerima pekerjaan, itu akan membuka formulir baru di mana Anda dapat mengirimkan bukti. Anda hanya perlu mengirimkan bukti yang bersih dan benar. Itulah mengapa penting untuk membaca deskripsi pekerjaan dan bukti yang diperlukan terlebih dahulu sebelum Anda menerima pekerjaan itu.

Misalnya, jangan katakan "ya" "selesai" "selesai" "Saya punya tangkapan layar". Tanggapan-tanggapan ini bukanlah bukti bahwa Anda telah bekerja dan mereka membuang-buang waktu para administrator dan pemberi kerja. Saat mengirimkan bukti, kirimkan hanya apa yang diminta.

Jadi, jika Anda tidak memahami tugas, tidak dapat menyelesaikan tugas, atau bahkan jika Anda menemukan kesalahan, lebih baik tidak mengirimkan bukti yang tidak lengkap.

Jika Anda tidak menyerahkan bukti dan jika orang yang memposting pekerjaan tidak menyetujui bukti dan pekerjaan yang Anda lakukan, Anda TIDAK akan dibayar.

Jadi, Anda perlu memastikan untuk melakukan semuanya dengan seksama.

Opsi 2 Program Rujukan
Cara lain yang bisa Anda peroleh dari Picoworkers.com adalah dengan mengundang orang untuk bergabung dengan platform.

Ketika Anda mengundang seseorang untuk bergabung dan mereka berhasil mendaftar ke situs tersebut, Anda akan mendapatkan 5% dari setiap pekerjaan yang mereka selesaikan.

 
Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengundang orang lain untuk bergabung.

Selain itu, jika mereka juga menyetor uang ke Picoworkers (yang dapat mereka lakukan jika mereka ingin memposting pekerjaan), Anda juga akan mendapatkan 5% dari jumlah yang mereka setorkan.

Untuk mengundang seseorang untuk bergabung, Anda hanya perlu membagikan tautan rujukan Anda kepada mereka dan pastikan mereka mengekliknya untuk mendaftar ke situs.

Menurut pendapat saya, ini adalah bentuk penghasilan pasif yang layak dari situs meskipun 5% cukup rendah dibandingkan dengan banyak program rujukan lainnya.

Opsi 3 Bonus bergabung
Cara mudah untuk mulai menghasilkan di Picoworkers adalah dengan hanya bergabung karena Anda akan mendapatkan $0,50 bonus bergabung hanya dengan memverifikasi email Anda.

Saya ingin membuat bagian terpisah tentang bonus bergabung ini di sini karena tidak sama dengan banyak bonus bergabung lainnya.

Masalahnya adalah Anda tidak dapat menarik bonus bergabung Anda .

Ini hanya dapat digunakan untuk memposting pekerjaan di situs itu sendiri dan ini penting untuk diketahui sebelum terlalu bersemangat tentang bonus mudah.

Jadi jika Anda tidak berencana menggunakan Picoworkers untuk memposting pekerjaan, maka bonus bergabung akan sia-sia.

Bagaimana Anda dibayar?
Setiap pekerjaan yang Anda selesaikan di Picoworkers akan memberi Anda jumlah tertentu yang akan dikreditkan ke akun Picoworkers Anda. Setelah Anda mendapatkan $5,75, Anda dapat meminta pembayaran.

Ambang pembayaran cukup rendah dan Picoworkers memiliki opsi pembayaran yang baik.

Picoworkers menawarkan beberapa opsi pembayaran. Anda dapat menerima pembayaran melalui PayPal, Cryptocurrency, atau Skrill. Cryptocurrency tempat Anda dapat menerima pembayaran dapat bervariasi dari waktu ke waktu, menurut pengalaman saya. Tetapi yang paling sering adalah Ethereum dan Litecoin.

Setiap metode pembayaran memiliki biaya pemrosesan tertentu. Dan Anda hanya perlu menyadari hal ini karena itu berarti Anda tidak akan mendapatkan jumlah penuh.

Saya menyukai fakta bahwa mereka memiliki ambang pembayaran yang rendah sebesar $5,75. Namun persentase yang harus Anda bayarkan untuk withdraw cukup tinggi yang tentunya menjadi kekurangan menurut saya.

Juga, baru-baru ini Picoworkers mengubah struktur biaya mereka sehingga sekarang mereka tidak hanya membebankan biaya transaksi tetapi juga akan memotong PPN . Anda tidak dapat melihat jumlah pasti yang akan ditahan sampai Anda mencoba mencairkan, jadi jika Anda tidak menyadarinya, ini mungkin akan mengejutkan.

Jumlahnya dapat bervariasi dari satu negara ke negara lain, tetapi secara umum, Anda dapat mengharapkan total biaya + PPN menjadi sekitar 20% yang merupakan persentase yang sangat tinggi mengingat betapa rendahnya imbalan yang akan Anda dapatkan untuk pekerjaan di sana.

Ini jelas sesuatu yang perlu dipertimbangkan sehingga Anda tahu apa yang diharapkan.

Jika Anda tertarik dengan situs dengan ambang batas kas keluar yang rendah dan tanpa biaya, saya sarankan Anda memeriksa situs pembayaran tercepat .

Berapa banyak uang yang bisa Anda hasilkan?
Sekarang adalah bagian penting dari tinjauan. Untuk menentukan seberapa layak sebuah situs, kita harus melihat potensi penghasilannya. Dan untuk mengevaluasi potensi penghasilan sebuah situs, ada dua hal yang perlu kita pertimbangkan.

Yang pertama adalah ketersediaan lapangan kerja. Picoworkers telah membahas ini karena biasanya ada lebih banyak pekerjaan daripada yang dapat Anda selesaikan. Jadi, Anda tidak akan kehabisan hal yang harus dilakukan untuk mendapatkan uang.

Faktor lain yang akan menentukan potensi penghasilan adalah seberapa baik situs membayar. Ini, menurut pendapat saya, adalah di mana Picoworkers gagal. Anda tidak akan benar-benar mendapatkan banyak karena tugas mereka tidak benar-benar membayar dengan baik. Anda hanya akan mendapatkan sen untuk setiap tugas yang Anda selesaikan.

Hal ini tidak mengherankan sebenarnya karena tugas yang tersedia di situs ini bukan dari perusahaan dan bisnis tetapi dari anggota lain. Pekerjaan akan datang dari anggota yang kemungkinan besar telah menemukan penawaran yang dapat mereka promosikan untuk mendapatkan komisi.

Jadi, pada kenyataannya, Anda hanya akan menerima potongan dari apa yang mereka peroleh. Itulah mengapa Anda jarang menemukan pekerjaan yang akan memberi Anda lebih dari $0,50 (dan sebagian besar akan membayar lebih sedikit).

Namun, jika Anda memilih pekerjaan dengan bijak dan hanya mengambil pekerjaan yang menawarkan gaji yang adil (dan itu adalah pekerjaan yang etis untuk dilakukan karena tidak semua pekerjaan demikian), maka itu pasti bisa menjadi cara untuk mendapatkan uang ekstra. Ingatlah bahwa Anda tidak akan mendapatkan jumlah penuh saat menarik seperti yang dijelaskan sebelumnya.

Dan secara keseluruhan, ada pilihan yang lebih baik untuk menghabiskan waktu Anda, menurut saya.

Bisakah Anda menggunakannya di ponsel?
Kelemahan lain dari situs ini adalah, tidak memiliki aplikasi yang dapat Anda unduh sehingga Anda dapat mengerjakan pekerjaan kecil di perangkat seluler Anda. Namun, Anda akan dapat mengakses situs mereka dari perangkat seluler menggunakan browser web.

Dan karena Picoworkers memiliki pembaruan besar beberapa waktu lalu, sekarang dioptimalkan untuk penggunaan seluler. Jadi, sekarang Anda dapat menyelesaikan pekerjaan di perangkat seluler Anda dengan cukup mudah.

Tetapi mengingat sifat sebagian besar pekerjaan yang ditawarkan, menurut saya, yang terbaik adalah Anda mengerjakannya dari desktop atau laptop.

Siapa saja yang dapat bergabung dengan Picoworkers?
Keuntungan besar Picoworkers adalah tersedia secara global. Siapapun bisa bergabung. Anda hanya harus berusia minimal 18 tahun atau lebih untuk bergabung.

 
Anda dapat bergabung dengan Picoworkers dari negara manapun.

Untuk mendaftar sebagai anggota, yang harus Anda lakukan adalah mengisi formulir pendaftaran mereka dan kemudian klik tautan aktivasi di email yang akan Anda terima dari mereka. Setelah Anda selesai melakukannya, Anda dapat masuk ke situs dan mulai melakukan pekerjaan.

Bisakah Anda mendapatkan dukungan?
Picoworkers memang memiliki halaman FAQ yang dapat Anda periksa jika Anda memiliki pertanyaan. Ini mencakup sebagian besar topik umum.

Tetapi jika Anda tidak dapat menemukan jawaban yang Anda cari, Anda dapat menghubungi tim dukungan mereka melalui halaman Dukungan mereka.

 
Anda bisa mendapatkan bantuan yang cukup cepat dari dukungan mereka jika Anda membutuhkannya.

Untuk mengakses halaman Dukungan mereka, cukup masuk ke situs dan klik pada tab Dukungan. Anda dapat menemukannya di sudut kanan atas dasbor.

Anda kemudian akan diarahkan ke Kotak Masuk Anda. Di sinilah Anda dapat mengirim pesan ke tim dukungan mereka. Cukup klik tombol “Buat Tiket Baru”. Mereka mengatakan bahwa pesan dukungan dijawab dalam 24 jam.

Dan saya telah menghubungi dukungan mereka beberapa kali dan mereka selalu merespons dalam waktu 24 jam.

Itu menunjukkan bahwa mereka serius membantu Anda jika Anda memiliki pertanyaan atau mengalami masalah apa pun dengan situs tersebut.

Putusan Akhir
Picoworkers adalah situs tugas mikro resmi yang membayar Anda untuk melakukan pekerjaan kecil. Ini memiliki beberapa keuntungan dan beberapa kelemahan juga.

Biarkan saya menyelesaikan ulasan ini dengan memberi Anda ringkasan pro dan kontranya. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang apa yang ditawarkan situs tersebut sehingga Anda dapat memutuskan apakah Anda harus bergabung atau tidak.

Kelebihan:
Ambang pembayaran rendah
Opsi pembayaran yang bagus
Tersedia secara global
Banyak pekerjaan yang tersedia

Kontra:
Imbalan rendah per pekerjaan
Biaya transaksi tinggi per penarikan
Bonus bergabung tidak dapat ditarik
Mereka akan memotong PPN

Pada pandangan pertama, Anda mungkin mengatakan bahwa Picoworkers adalah situs yang bagus untuk mendapatkan uang ekstra karena metode pembayaran yang nyaman yang ditawarkannya dan ambang pembayaran yang rendah. Ini juga menawarkan banyak pekerjaan setiap hari.

Peringatannya adalah, mereka tidak benar-benar membayar Anda dengan baik. Untungnya sebagian besar pekerjaan relatif mudah dilakukan, tetapi Anda masih perlu menginvestasikan banyak waktu untuk mencapai ambang rendah.

Namun, jika Anda memilih pekerjaan dengan hati-hati dan suka melakukan jenis tugas yang ditawarkan Picoworkers, itu pasti bisa menjadi cara untuk mendapatkan uang tambahan.

Tetapi ada situs yang lebih baik di luar sana yang memungkinkan Anda menghasilkan lebih banyak. Jadi, jika Anda ingin mendapatkan penghasilan yang lebih efisien, saya sarankan Anda memeriksa situs GPT teratas sebagai gantinya.

Situs-situs dalam daftar ini semuanya memiliki potensi penghasilan yang baik dan akan memungkinkan Anda memperoleh jumlah yang signifikan. Plus, Anda juga akan menemukan situs yang dapat Anda ikuti di mana pun Anda tinggal.

Bagaimana cara bergabung dengan Picoworkers?
Jika Anda ingin bergabung dengan Picoworkers, mudah untuk memulainya. Cukup klik tombol di bawah ini dan Anda akan dibawa ke halaman pendaftaran. Hanya perlu beberapa menit untuk bergabung dan Anda dapat langsung mulai menghasilkan.

https://picoworkers.com/

Jika Anda memiliki komentar, pertanyaan, atau memiliki pengalaman dengan Picoworkers sendiri, saya akan senang mendengar dari Anda di komentar di bawah.
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Breaking News: Picoworkers Review Apakah Legit? (Semua Detail Terungkap)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...