Kecelakaan Di Tol Nganjuk, Vanessa Angel Dan Suami Dikabarkan Tewas

 


Kabar tidak enak datang dari Vanessa Angel. Ia disebut terlibat sebuah kecelakaan maut.

Kabar Vanessa Angel kecelakaan beredar di media sosial. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kecelakaan di ruas Tol Jombang KM 672.


Namun Joana Igracias, manajer Vanessa Angel, belum mau buru-buru memastikan kabar tersebut. Ia mengaku memang kesulitan menghubungi artisnya itu.


"Gue nggak bisa hubungin dia. Keluarga belum berani (berbicara)," ujarnya kepada detikcom, Kamis (4/11/2021).


Berdasarkan kabar yang beredar, kecelakaan itu merenggut nyawa 2 orang yang ada di dalam sebuah mobil berwarna putih. Diduga di dalam kendaraan itu adalah Vanessa Angel dan keluarganya.


"Betul A1 dipastikan Vanessa Angel dan suaminya tewas di tempat dalam kecelakaan di Tol Jombang," kata Kasat Lantas Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto kepada detikcom, Kamis (4/11/2021).


Sebelumnya dalam Instagram Stories miliknya, Vanessa Angel memperlihatkan dirinya yang memang dalam perjalanan. Ia pun sempat menanyakan kepada followersnya akan ke mana dirinya dan suami.


"Ada yang bisa tebak aku mau ke mana?" tanya Vanessa Angel dalam Instagram Stories miliknya.


Tak hanya itu, Vanessa Angel juga memperlihatkan anak semata wayangnya, Gala yang juga ada di dalam mobilnya itu. Diperkirakan ada lima orang yang berada di mobil Pajero putih tersebut.


Dalam Instagram Stories milik Bibi terlihat sedang dalam perjalanan. Ia pun memposting foto sang istri, Vanessa Angel yang tertidur di mobil.


"Lelah nyonyah," ungkap Bibi.





<i>Sumber Info : detik.com</i>

Kecelakaan Di Tol Nganjuk, Vanessa Angel Dan Suami Dikabarkan Tewas
Click To Watch: Filemovie123.mp4
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Kecelakaan Di Tol Nganjuk, Vanessa Angel Dan Suami Dikabarkan Tewas "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...