Bocoran Ikatan Cinta 22 Desember 2021 - Catherine Justru Pilih Nino?



Sinopsis Ikatan Cinta 22 Desember 2021 - Rendy Berlutut untuk Menikahi Kekasihnya, Catherine Justru Pilih Nino?

Prediksi Ikatan Cinta pada hari ini akan menunjukkan bagaimana Rendy dan Catherine kembali bersatu. Rendy yang dirawat oleh Catherine perlahan akan bagun dan sadar. Namun, Rendy terkejut saat Ia membuka matanya, ternyata ada Catherine disampingnya.

Rendy yang kebingungan sekaligus bahagia itu langsung bertanya kepada sang belahan jiwa, sejak kapan Catherine berada di ruangannya di rawat. Keduanya akan saling bertukar cerita, Catherine juga akan menjelaskan bahwa Ia merawat Rendy saat tak sadarkan diri. 

Rendy yang mendengar hal tersebut langsung terenyuh, dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Catherine karena sudah datang dan mau merawat dirinya.

Ingin hubungannya bisa kembali membaik, Rendy pun meminta kepada Catherine agar tidak meninggalkannya. Rendy juga akan mengungkapkan kalau dia sudah menentukan pilihan pendamping hidupnya yaitu Catherine.

Rendy akan meminta Catherine untuk bersama-sama memperjuangkan cinta mereka, karena menurutnya mereka juga tentu berhak bahagia dan menikah sesuai apa yang mereka inginkan tanpa harus ditekan oleh Irvan.

Akankah Catherine mau memperjuangkan cintanya kembali bersama Rendy? atau justru hati Catherine sudah mulai berbalik kepada Nino? Disisi lain, Aldebaran dan Mama Rosa gagal membaca isi diary Papa Hartawan pada tanggal 23 September 1992.

Nantinya, Aldebaran akan mencoba kembali membuka diary Papa Hartawan secara diam-diam. Setelah Andin dipastikan tertidur pulas, Aldebaran akan mengambil berkas-berkas Papa Hartawan yang disimpan di lemari pakaian.

Demi terjaganya rahasia penyelidikan kasus Mama Sovia, Aldebaran kemudian berpindah dan akan membaca diary Papa Hartawan di ruang kantornya. Selang beberapa saat, Aldebaran kemudian mencari buku harian Papa Hartawan yang menunjukan tulisan tanggal 23 September.

Namun, saat Aldebaran membuka buku harian tersebut tepat di halaman yang seharusnya tanggal 23 Sep 1992 nyatanya zonk. Sementara itu, Irvan dipastikan akan kembali meneror keluarga Pondok Pelita.

Melihat Aldebaran yang justru fokus untuk mengungkap soal kasus Mama Sovia, Irvan tertawa puas karena ia bisa dengan mudah melumpuhkan mental Mama Rosa tanpa harus khawatir diciduk Aldebaran. Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan terus Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang pada Rabu, 22 Desember 2021 pada pukul 21.15 WIB.
Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Bocoran Ikatan Cinta 22 Desember 2021 - Catherine Justru Pilih Nino?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...