Cakupan Pasar: Rabu 8 Desember Yahoo Finance



Cakupan Pasar: Rabu 8 Desember Yahoo Finance

CWR-CRB: Cakupan Pasar: Rabu 8 Desember Yahoo Finance on Kolaborasi Anak Negeri - Pencarian ini akan mengarahkan Anda ke halaman pedoman posting tamu blog, halaman pengiriman posting tamu, atau posting tamu aktual oleh penulis lain. Author: Eja Suteja Title: Cakupan Pasar: Rabu 8 Desember Yahoo Finance

Cakupan Pasar: Rabu 8 Desember Yahoo Finance – Dapatkan liputan pasar saham terkini dan wawancara besar terbaru di dunia keuangan setiap Seninâ€"Jumat dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore (ET).

Saham diperdagangkan bervariasi untuk berhenti setelah reli dua hari, karena investor lebih lanjut mempertimbangkan pembaruan di sekitar varian Omicron dan membebani poros kebijakan potensial oleh Federal Reserve.

Sehari sebelumnya, saham teknologi mengungguli untuk menarik Nasdaq lebih tinggi lebih dari 3%, pada hari terbaiknya sejak Maret. Pada penutupan Selasa, S&P 500 kurang dari 0,5% di bawah levelnya dari 24 November, atau sesi sebelum pengumuman Organisasi Kesehatan Dunia tentang penemuan Omicron.

Imbal hasil Treasury stabil setelah melonjak pada hari Selasa, dan imbal hasil pada catatan Treasury 10-tahun diperdagangkan tepat di bawah 1,5%. Minyak mentah berjangka West Texas Intermediate AS melayang di sekitar $71 per barel, sementara Bitcoin tergelincir kembali mendekati $50.000.

Tetap di depan pasar
Investor telah mengambil aset berisiko sejauh minggu ini di tengah prospek bahwa varian Omicron mungkin tidak menimbulkan ancaman kesehatan separah yang ditakuti sebelumnya.

Dan di tempat lain, perkembangan terbaru di Washington, DC, menunjukkan anggota parlemen berada di jalur untuk menaikkan plafon utang sebelum batas waktu 15 Desember, yang jika tidak diperpanjang akan meninggalkan Departemen Keuangan AS tanpa dana yang cukup untuk membayar pemegang utang AS.

DPR memberikan suara Selasa malam untuk menyetujui RUU yang membuka jalan bagi anggota parlemen Senat untuk menaikkan batas dengan suara mayoritas sederhana.

Saham Pfizer (PFE) diperdagangkan sedikit lebih tinggi setelah perusahaan mengatakan bahwa tiga dosis vaksin Pfizer-BioNTech (BNTX) “menetralisir” varian Omicron sambil mencatat bahwa dua dosis “mungkin tidak cukup untuk melindungi terhadap infeksi” dengan Omicron.

Perkembangan terbaru lainnya seputar virus juga optimis, dengan Dr. Anthony Fauci mengatakan kepada AFP pada hari Selasa bahwa infeksi Omicron “hampir pasti” tidak lebih parah daripada yang disebabkan oleh varian Delta sebelumnya.

Pertumbuhan ekonomi akan kuat. Tentu saja, varian Omicron mungkin bisa mendorong sebagian dari itu keluar, tetapi itu tidak akan menghilangkannya mengingat fundamental yang mendasarinya, Brent Schutte, kepala strategi investasi untuk Northwestern Mutual, mengatakan kepada Yahoo Finance Live.

Dan Federal Reserve tentu akan sedikit lebih fokus pada pengurangan" semacam itu menakuti pasar" tetapi tanyakan pada diri Anda sendiri: Apa dampaknya terhadap pertumbuhan? Jawaban kami tidak banyak. Anda masih akan memiliki ekonomi AS yang kuat tahun depan di belakang pembukaan kembali, di belakang semua uang tunai yang masih tersedia di neraca konsumen.

Ahli strategi lain menggemakan sentimen ini.

“Kami berpikir bahwa ada dukungan fundamental di sana bagi pasar untuk terus bergerak lebih tinggi di sini,” Emily Roland, kepala strategi investasi di manajemen investasi John Hancock, mengatakan kepada Yahoo Finance Live pada hari Selasa.

Jelas kami memiliki beberapa hal yang membuat kami takut selama seminggu terakhir ini, munculnya varian Omicron serta poros dari The Fed ini, yang berpotensi melihat mereka mempercepat pengurangan pembelian aset mereka di sini. Tetapi intinya adalah bahwa ekonomi kuat.

“Jadi sampai sepertinya kita semakin dekat dengan resesi di sini, yang mana kita tidak berada di dekat titik ini, sulit bagi kita untuk terlalu defensif,” tambahnya.

Kami terus merangkul ekuitas, kami paling menyukai AS, di situlah kami melihat pertumbuhan ekonomi relatif terbaik, di situlah kami melihat pertumbuhan pendapatan relatif terbaik. Dan sekali lagi, elemen lainnya di sini adalah ada banyak uang di sela-sela yang ingin segera bekerja.

Untuk lebih lanjut tentang artikel ini, silakan kunjungi:
https://finance.yahoo.com/news/stock-

Untuk mendapatkan artikel menarik lain, kunjungi situs resmi Kolaborasianaknegeri. Anda juga bisa mengikuti kami melalui akun media sosial Instagram @harmonianaknegeri dan melalui Channel Youtube/c/KolaborasiAnakNegeri . Hubungi kami untuk membagikan foto, video, artikel, dan berita lainnya. Artikel ini telah tayang di kolaborasianaknegeri.com dengan judul 'Cakupan Pasar: Rabu 8 Desember Yahoo Finance', https://kolaborasianaknegeri.com/world-articles/cryptocurrency/cakupan-pasar-rabu-8-desember-yahoo-finance/
Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Cakupan Pasar: Rabu 8 Desember Yahoo Finance"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...