Cara Melacak Lokasi No Hp Lewat Google Maps

Cara Melacak Lokasi No Hp Lewat Google Maps

Cara melacak nomor handphone yang pertama bisa KLovers coba dengan melalui google maps, yuk langsung simak cara melacak lokasi no handphone target kamu.



1) Buka dan jalankan aplikasi Google Maps. Tetapi untuk melacak nomor HP dengan Google Earth ini, kamu harus terhubung dengan koneksi internet karena dilakukan secara online.

2) Supaya kamu bisa lebih hemat kuota, sebaiknya mengatur koneksi internetnya berdasarkan time based atau berdasarkan waktu, bukan berdasar jumlah data yang digunakan atau volume based.

3) Selanjutnya, setelah aplikasi Google Maps terbuka, masuklah ke menu Option. Selanjutnya masuk ke Friend List atau Daftar Teman kemudian pilihlah Add Friend atau Tambah Teman.

4) Invite keluarga, teman, pacar, tetangga , atau nomor HP yang posisinya ingin kamu lacak.

5) Pastikan nomor HP yang ditarget sudah menerima invite atau undangan tadi.

6) Klik pada salah satu teman atau kerabat yang ingin kamu lacak dan Google Maps pun akan secara otomatis melacak dan memberitahu kamu keberadaan target yang dilacak.
Please Wait 120 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Cara Melacak Lokasi No Hp Lewat Google Maps"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...