Menegangkan! Al Temui Rendy, Kejahatan Irvan Akhirnya Terbongkar - Sinopsis Ikatan Cinta 14 Desember 2021

Menegangkan! Al Temui Rendy, Kejahatan Irvan Akhirnya Terbongkar - Sinopsis Ikatan Cinta 14 Desember 2021



Al dan Iqbal saling berbalas pesan. Sebelum membuang nomornya, Iqbal bilang kalau Al harus mencurigai Rendy. Awalnya Al tak menggubrisnya tapi akhirnya dia terpikir ucapan Iqbal itu.

Rendy merasa tak puas dengan jawaban Irvan. Ia kemudian meminta Jessica untuk bertemu dengannya. Tapi Rendy bilang agar Irvan tidak tahu soal itu. Jessica akhirnya menuruti permintaan Rendy. Dia pergi secara sembunyi-sembunyi.

Pembantu di rumah Irvan lalu menghubungi Irvan mengatakan kalau Jessica hilang. Irvan ketar-ketir dan langsung mencari keberadaan Jessi. Sementara itu, saat Rendy menjemput Jessica tiba-tiba Katerine lewat menggunakan mobil. Katerine lihat Rendy sedang menjemput Jessi.

Dia akhirnya overthinking dan berpikir hubungannya tidak akan bisa jika seperti itu terus. Di sisi lain, Rendy dan Jessi pergi ke sebuah mall. Tak disangka Sanusi melihat mereka berdua. Sanusi langsung menghubungi Al.

Al lalu berpikir apakah yang sedang Rendy sembunyikan dari dirinya. Al lalu pergi ke caffe itu untuk memastikan semuanya. Di caffe, Rendy tanpa basa-basi bertanya ke Jessica soal masa lalunya. Jessica bilang kalau dia memang pernah kerja di perusahaan ayahnya Al.

Jessi bahkan bilang kalau Pak Hartawam Bu Rosa sangat baik pada dirinya. Dia bilang kalau Hartawan adalah saingan bisnis Irvan. Tapi Hartawan tidak tahu kalau Jessica adalah anak saingan bisnisnya karena CV Jessica juga sudah dirubah Irvan sebelumnya.

Hal ini membuat Rendy bingung karena menurutnya tak masuk akal jika kalau Mama Rosa yang menyuruh Denis memperkosanya. Jessica lalu bilang kalau Irvan hanya dendam pada orang yang sudah menyebabkan Sofia meninggal yang sebenarnya itu adalah Hartawan.

Di sisi lain, Al sampai di caffe. Dia syok saat melihat ada mobil Rendy terparkir di tempat itu. Pada episode selanjutnya, Al berhasil bertemu dengan Rendy. Saat itu Rendy tak bisa berkelit hingga akhirnya dia membeberkan semuanya. Jangan sampai terlewat momen mereka malam ini di RCTI pukul 20.00 WIB atau bisa juga saksikan di live streaming rctiplus.com.

Disclaimer: sinopsis ini adalah prediksi dari informasi tak resmi dan diolah dari beberapa sumber. Bocoran sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya.
Please Wait 120 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Menegangkan! Al Temui Rendy, Kejahatan Irvan Akhirnya Terbongkar - Sinopsis Ikatan Cinta 14 Desember 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...