Penyanyi Legendaris Meksiko Vicente Fernández: Meninggal Pada Usia 81 Tahun

Penyanyi Legendaris Meksiko Vicente Fernández: Meninggal Pada Usia 81 Tahun

CWR-CRB: Penyanyi Legendaris Meksiko Vicente Fernández: Meninggal Pada Usia 81 Tahun on Kolaborasi Anak Negeri - Pencarian ini akan mengarahkan Anda ke halaman pedoman posting tamu blog, halaman pengiriman posting tamu, atau posting tamu aktual oleh penulis lain. Author: Eja Suteja Title: Penyanyi Legendaris Meksiko Vicente Fernández: Meninggal Pada Usia 81 Tahun

Penyanyi Legendaris Meksiko Vicente Fernández: Meninggal Pada Usia 81 Tahun – Penghibur Meksiko Vicente Fernández yang karirnya terkenal sebagai “raja peternak” yang mencakup beberapa dekade dalam musik dan film, telah meninggal pada usia 81 tahun.

Menurut posting media sosial di halaman Instagram penyanyi itu: “Beristirahatlah dengan tenang, Tuan Vicente Fernández. Kami menyesal untuk memberitahu Anda tentang kematiannya pada hari Minggu, 12 Desember pukul 06:15, ”

“Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan besar untuk berbagi dengan semua orang karir musik yang hebat dan memberikan segalanya untuk penontonnya. Terima kasih untuk terus bertepuk tangan, terima kasih untuk terus bernyanyi.”

Setelah dirawat di rumah sakit selama empat bulan setelah jatuh di peternakannya, Fernández menderita sindrom Guillain-Barré dan akhirnya meninggal di Guadalajara di negara bagian asalnya, Jalisco.

Dibandingkan dengan orang-orang seperti Frank Sinatra, bagi para penggemarnya, Fernández dikenal sebagai “Chente.” Lagu-lagunya tentang cinta, patah hati, dan maskulinitas adalah lagu pokok di rumah tangga Hispanik termasuk hits seperti “El rey,” “Volver, volver” dan “Por tu maldito amor.”

Begitu dihormatinya Vicente sehingga presiden Meksiko, Andrés Manuel López Obrador, merilis Twitter berikut. penyataan:

“Belasungkawa saya untuk keluarga, teman, dan jutaan pengagum Vicente Fernández, simbol musik ranchera di zaman kita, yang dikenal dan diakui di Meksiko dan luar negeri.” Dan salah satu putranya, Vicente Fernández Jr., membagikan foto di Instagram keduanya tersenyum dengan tulisan “Terima kasih untuk semuanya!!!” captionnya terbaca. “AKU MENCINTAIMU AYAH.”

Pada tahun 2012, Fernández menjalani operasi kompleks yang menghilangkan hampir setengah dari hatinya dari komplikasi tumor, diikuti oleh trombosis paru, dan pada bulan Maret 2015, penyanyi tersebut memiliki tiga hernia yang diekstraksi. Awal tahun ini penyanyi tersebut menghadapi tuduhan pelecehan seksual oleh penyanyi Lupita Castro.

Sepanjang karirnya, Vicente Fernández menjual lebih dari 65 juta album dan memfilmkan lebih dari 35 film. Dia memenangkan tiga Grammy dan delapan Grammy Latin dinobatkan sebagai Person of the Year oleh Latin Recording Academy pada tahun 2002, dan menerima bintang di Hollywood Walk of Fame.

Untuk mendapatkan artikel menarik lain, kunjungi situs resmi Kolaborasianaknegeri. Anda juga bisa mengikuti kami melalui akun media sosial Instagram @harmonianaknegeri dan melalui Channel Youtube/c/KolaborasiAnakNegeri . Hubungi kami untuk membagikan foto, video, artikel, dan berita lainnya. Artikel ini telah tayang di kolaborasianaknegeri.com dengan judul 'Penyanyi Legendaris Meksiko Vicente Fernández: Meninggal Pada Usia 81 Tahun', https://kolaborasianaknegeri.com/entertainment/penyanyi-legendaris-meksiko-vicente-fernandez-meninggal-pada-usia-81-tahun/
Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Penyanyi Legendaris Meksiko Vicente Fernández: Meninggal Pada Usia 81 Tahun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...