Prediksi Ikatan Cinta 18 Desember 2021

Prediksi Ikatan Cinta 18 Desember 2021

Prediksi Ikatan Cinta 18 Desember 2021: Elsa Diculik Ricky Agar Pisah dengan Mama Sarah - Pada Ikatan Cinta 18 Desember 2021, Elsa akan diculik oleh Ricky karena ingin memisahkan dengan Mama Sarah.

Sebenarnya Mama Sarah sudah mengetahui bahwa Elsa tengah dirawat oleh Ricky di Ikatan Cinta sebelum episode 18 Desember 2021 ini. Namun, kali ini sepertinya Ricky berharap memiliki lebih diri Elsa dan bayinya.

Ricky merasa bahwa bayi yang Elsa lahirkan adalah bayi miliknya. Namun sepertinya Mama Sarah belum bisa menerima kalau bayi Elsa yang dilahirkan adalah anak Ricky. Apa yang akan dilakukan oleh Ricky?

Ricky akan mengajak Elsa bersama bayinya pergi ke suatu tempat. Sementara itu, Mama Sarah mungkin tidak tahu lagi keberadaan Elsa dan cucunya tersebut. Setelah Mama Sarah menutupi keberadaan Elsa ketika melahirkan bayinya.

Akhirnya Mama Sarah berkata jujur kepada Papa Surya kalau dia kehilangan jejak Elsa. Bahkan, Mama Sarah mengatakan bahwa dia telah menemani Elsa melahirkan bayinya. Semakin rumit saja memang, jadi mari tonton saja kisah selanjutnya di RCTI pada 19.45 WIB (jika waktu tidak berubah).

Please Wait 120 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Prediksi Ikatan Cinta 18 Desember 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...