Sinopsis Ikatan Cinta 22 Desember 2021 - Rahasia Terbaru Soal Kecelakaan Mama Sophia

Sinopsis Ikatan Cinta 22 Desember 2021 - Rahasia Terbaru Soal Kecelakaan Mama Sophia

Di kantor, Al dan Ibu Rosa kedatangan tamu, yakni Sanusi. Saat itu, Sanusi memberikan catatan-catatan lama Hartawan. Sayangnya, saat hendak membuka halaman tanggal 23 September, tiba-tiba kantor mati lampu.

Sementara itu, Nino menghubungi Papa Surya dan Mama Sarah untuk memberitahu soal Elsa dan Ricky.

Papa Surya senang karena tahu Elsa sudah melahirkan. Nino juga bilang, dia akan melaporkan ke polisi bahwa Elsa masih hidup.

Sementara itu, Irvan kembali menghubungi Rendy untuk bertemu dengan Jessica. Tapi ternyata yang mengangkatnya adalah Ibu Mayang.

Ibu Mayang pun bilang bahwa Rendy sedang sakit dan tidak bisa bangun dari kasur. Irvan kesal dan menyuruh anak buahnya untuk melakukan sesuatu.

Di sisi lain, Al dan Ibu Rosa sampai di rumah. Al langsung menyimpan catatan Hartawan di lemari. Setelah itu, Al bermain dengan Reyna dan Andin.

Saat itu, Al tampak bahagia. Tapi, Al bilang, dia akan kehilangan semuanya kalau benar Hartawan yang membuat Mama Sophia kecelakaan. Malam hari, Andin dan Al berbincang-bincang sebentar.

Pada episode mendatang, setelah Andin tertidur, Al segera membaca catatan Hartawan. Ternyata, benar, Hartawan memang ada saat kecelakaan Mama Sophia. Waktu itu, dia memang kabur karena suatu hal.

Dalam catatan itu, Hartawan menjelaskan semuanya secara rinci, bahkan ada hubungannya dengan Ibu Rosa. Saksikan Ikatan Cinta 22 Desember 2021 di RCTI pukul 20.00 WIB

Please Wait 120 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Sinopsis Ikatan Cinta 22 Desember 2021 - Rahasia Terbaru Soal Kecelakaan Mama Sophia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...