The Boys musim 3: Semua yang kami ketahui tentang seri Amazon Prime

Foto set pertama dari The Boys season 3 telah dirilis. (Kredit gambar: Amazon)

Nah, baiklah. The Boys season 3 telah selesai syuting. Itu cukup untuk membuat Billy Butcher menyeringai setuju. 

Sementara kami bersiap untuk apa yang kami harapkan sebagai tanggal rilis 2022, kami telah menyusun panduan lengkap untuk musim mendatang di Amazon Prime Video.

And we mean complete: pandangan pertama pada Supes baru, pembicaraan tentang pesta pora superhero (ya, itu masalahnya), dan gambar di belakang layar dari set hanyalah beberapa hal yang akan Anda lihat di bawah. 

Lalu ada spekulasi tentang tanggal rilis, kedatangan pemeran, dan apa yang diharapkan dari cerita mendatang dari showrunner Eric Kripke. Ada begitu banyak di sini, mungkin membuat kepala Anda pecah. Terlalu cepat?

Jadi, untuk semua itu dan lebih banyak lagi, teruslah membaca untuk mengetahui semua yang kita ketahui sejauh ini tentang The Boys musim 3.

Spekulasi tanggal rilis The Boys season 3: syuting telah selesai, jadi harapkan rilis 2022

Tanggal rilis The Boys season 3 belum diumumkan. Namun bukan berarti kita tidak tahu kapan akan tayang, karena The Boys season 3 telah menyelesaikan syutingnya, seperti yang dikonfirmasi oleh Prime Video .

Apa artinya semua itu untuk tanggal rilis The Boys musim 3? 

Mempertimbangkan jadwal syuting sebelumnya dari musim lalu dan bagaimana mereka berbaris dengan tanggal tayang aktual membantu kami menyusun (semoga) jendela rilis yang cukup akurat.

The Boys season 1 mulai syuting pada Mei 2018 dan selesai pada Oktober 2018, akhirnya ditayangkan pada Juli 2019 – jeda sembilan bulan. 

The Boys season 2 , sementara itu, difilmkan sepanjang Juli 2019 hingga November 2019, dan disiarkan di Amazon Prime pada September 2020 – jeda 10 bulan kemudian.

The Boys season 3 selesai syuting pada September 2021, jadi jika kita mengikuti pola yang sama dengan musim sebelumnya, perkirakan itu akan tiba pada awal hingga pertengahan 2022. Kecuali mereka menempatkan semua pemain dan kru di Compound V, itu saja.

Pemeran The Boys season 3: siapa yang baru, siapa yang bertahan, dan siapa yang bisa pergi

Berakhirnya musim 2 The Boys berarti para pemain The Boys musim 3 telah terguncang. Belum ada berita resmi tentang siapa yang kembali, meskipun kita pasti bisa menebak setelah apa yang terjadi.

Butcher (Karl Urban), Hughie (Jack Quaid), Frenchie (Tomer Capon), Mother's Milk (Laz Alonso), dan Kimiko (Karen Fukuhara) semuanya harus kembali dan telah terlihat selama pembuatan film.

Di sisi Supe, ada Homelander (Antony Starr), Maeve (Dominique McElligott), Starlight (Erin Moriarty), A-Train (Jessie Usher), dan Black Noir (Nathan Mitchell) membentuk Tujuh. The Deep (Chace Crawford) kemungkinan akan bertahan juga. 

Harapkan CEO Vought Stan Edgar (Giancarlo Esposito) untuk membuat beberapa penampilan jika jadwal aktor memungkinkan.

Di luar itu, nama terbesarnya adalah Anggota Kongres Claudia Doumit, Victoria Neuman. Setelah terungkap berada di balik serangan yang meledakkan kepala , jelas bahwa dia akan menjadi fokus utama musim ketiga. Menurut Deadline , dia dan Colby Minifie (Vought PR Ashley) telah dipromosikan menjadi serial tetap.

Berbicara tentang ledakan kepala, pasien melarikan diri Sage Grove Cindy sekarang bebas dan "berbahaya seperti biasa." Kemungkinan dia akan hadir di The Boys musim 3.

Satu tambahan baru yang dikonfirmasi untuk pemeran adalah Soldier Boy, seorang Supe yang pada dasarnya adalah pandangan bengkok tentang Captain America. Dia akan diperankan oleh bintang Supernatural Jensen Ackles.

Eric Kripke menggambarkan karakter tersebut sebagai "Superhero pertama, dia akan membawa begitu banyak humor, kesedihan, dan bahaya untuk peran tersebut." Kripke juga mengatakan kepada TV Guide bahwa Soldier Boy memiliki koneksi kejutan ke Stormfront . 

Comic Book juga melaporkan bahwa Ackles telah membagikan gambar gaya rambut barunya, tampaknya selama karantina untuk syuting The Boys - jika ini untuk pertunjukan, ini adalah gaya yang diguncang untuk Soldier Boy, yang dalam komik memiliki rambut lebih pendek dan dicukur bersih. 

Gambar resmi pertama dari karakter tersebut mengungkapkan versi Ackles yang sedikit kurang rapi, dengan rambut dan janggut yang lebih pendek. Dia juga dalam kostum lengkap, dan Anda bahkan dapat melihat perisainya. Lihat gambar di bawah, di samping tampilan pertama Blue Hawk .

"Soldier Boy adalah badass asli," kata desainer kostum Laura Jean Shannon. "Tujuan kami adalah untuk menyoroti era maskulinitas dan ketabahan yang sudah lewat. 

Dengan silsilah itu, kami terjun lebih dulu ke dalam pembuatan kue dalam kualitas semua-Amerika yang didasarkan pada kepraktisan seorang prajurit militer dengan dosis tinggi kesombongan koboi sekolah tua. 

Kami tahu bahwa aktor harus memiliki penampilan dan gaya Steve McQueen dengan sikap John Wayne, untungnya Jensen Ackles mewujudkan semua itu."

Ada juga tiga Supes baru di kota : Sean Patrick Flannery, Nick Wechsler, dan Miles Gaston Villanueva masing-masing akan memainkan Bubuk Mesiu, Blue Hawk (yang juga dapat Anda lihat di atas), dan Supersonic. Laurie Holden dari The Walking Dead akan memainkan Crimson Countess .

Frances Turner, Kristin Booth, dan Jack Doolan juga telah bergabung di musim 3. Turner akan memerankan Monique, istri dari Mother's Milk, sementara Booth dan Doolan akan memerankan Supes Tessa dan Tommy, AKA si Kembar TNT.

Di antara mereka yang mungkin tidak akan kembali adalah Stormfront (Aya Cash) dan Becca (Shantel VanSanten), yang keduanya tewas di final musim 2 . 

Tentu saja, acara tersebut tidak segan-segan membawa kembali karakter yang sudah mati melalui cara lain – seperti Doppelganger yang berubah menjadi Madelyn Stilwell dari Elizabeth Shue. Jadi jangan mengesampingkan beberapa bentuk kilas balik atau kejahatan kloning dulu. 

Kripke tampaknya telah mengkonfirmasi Stormfront tidak mati, jadi perhatikan ruang ini - meskipun, Cash sendiri mengatakan dia tidak tahu apakah dia akan kembali , saat ini tidak syuting, dan kontraknya hanya untuk satu tahun. Meskipun, angsuran dalam video Seven on 7 mengungkapkan bahwa karakter tersebut masih hidup.

Trailer The Boys musim 3: kapan kita bisa mengharapkannya?

Sekali lagi, kita harus melewati tahun-tahun sebelumnya untuk mengungkap detail untuk yang satu ini karena tidak adanya informasi keras dan cepat tentang The Boys musim 3 – setidaknya, dalam hal footage.

Trailer musim kedua The Boys memulai debutnya secara mengejutkan pada awal Desember 2019 , sekitar enam minggu setelah syuting selesai. 

The Batman menunjukkan bahwa Anda dapat memotong trailer yang cukup besar bahkan jika Anda belum memfilmkan semuanya , jadi masih ada harapan untuk tampilan pertama The Boys musim 3 yang akan datang di trailer pertengahan hingga akhir 2021.


Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "The Boys musim 3: Semua yang kami ketahui tentang seri Amazon Prime"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...