Dybala akan meninggalkan Juventus di akhir musim

Dybala akan meninggalkan Juventus di akhir musim

Penyerang Juventus, Paulo Dybala telah mengumumkan akan meninggalkan klub pada akhir musim. Dybala, 28, telah mencetak 115 gol dalam 291 penampilan untuk klub Italia. Kontraknya akan segera berakhir musim ini. Dia telah mencapai niat untuk tidak memperbarui perjanjian.

Musim ini (2021-22) Dybala telah mencetak 15 gol dalam 37 pertandingan. Juventus berada di urutan keempat di Serie A setelah penampilan buruk musim ini. Pemain bintang Argentina itu bergabung dengan Juventus pada 2015 dari Palermo. Dia telah memenangkan 12 trofi di bawah kontrak klub, yang memiliki lima gelar liga. “Hari ini akan menjadi pertandingan terakhir saya di Jersey. Sulit untuk membayangkan. Tapi ini perpisahan terakhir,” cuit Dybala.

Source: CWR-CRB.com

Sebelumnya pada musim panas 2019, Dybala ingin pergi ke klub Inggris Manchester United atau Tottenham tetapi Juventus tidak membiarkannya pergi. Tidak diketahui saat ini apa yang akan dia lakukan setelah meninggalkan pos.

Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Dybala akan meninggalkan Juventus di akhir musim"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...