Erling Haaland Pasti Pindah di Manchester City

Erling Haaland Pasti Pindah di Manchester City

Kepindahan musim panas Erling Haaland dari Borussia Dortmund ke Manchester City bisa dipastikan pekan ini.

Erling Haaland telah memberi tahu Borussia Dortmund bahwa dia akan meninggalkan klub pada akhir musim; CEO Manchester City Ferran Soriano memberi tahu bos BVB Hans-Joachim Watzke pekan lalu City siap mengaktifkan klausul rilis €75 juta sang striker.

Menurut Sky Germany , sang striker telah memberi tahu Borussia Dortmund bahwa dia akan meninggalkan klub pada akhir musim. Klausul pelepasan dalam kontraknya adalah €75 juta.

CEO Manchester City Ferran Soriano memberi tahu bos Dortmund Hans-Joachim Watzke pekan lalu City siap mengaktifkan klausul pelepasan sang striker.

Klausul tersebut menetapkan biaya transfer Haaland harus dibayar dalam satu pembayaran, tidak seperti banyak transfer teratas lainnya yang terjadi dalam beberapa angsuran.

Diperkirakan bahwa hampir semua bagian dari transfer disetujui, dengan City hanya perlu memicu klausul untuk mengaktifkan transfer.

Transfer tersebut akan menjadi salah satu yang terbesar di musim panas.

Sourve: cwr-crb.com

Agen olahraga Mino Raiola telah terlibat dalam diskusi sebelum kematiannya, dengan rekan-rekan mengambil proses sampai pada kesimpulannya.

Meskipun City berada dalam jarak yang dekat dengan gelar Liga Premier kedua berturut-turut yang diraih tanpa penyerang tengah ortodoks, bos Pep Guardiola selalu menekankan keinginannya untuk memilikinya.

City berusaha keras untuk mendapatkan Harry Kane dari Tottenham musim panas lalu tetapi ketua Spurs Daniel Levy menolak untuk menjualnya.

Dan, dengan Kane memiliki dua tahun tersisa di kontraknya, Haaland adalah kesepakatan yang lebih mudah untuk diselesaikan mengingat klausul pelepasannya.

Dia telah mencetak 92 gol liga dalam 121 penampilan untuk Molde, Red Bull Salzburg dan Dortmund.

Tahun lalu ia menjadi pemain termuda yang mencapai 20 gol di Liga Champions.

Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Erling Haaland Pasti Pindah di Manchester City"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...