Ikatan Cinta 10 Mei 2022 Bocoran Sinopsis dan Trailer

Ikatan Cinta 10 Mei 2022 Bocoran Sinopsis dan Trailer

Sinopsis Ikatan Cinta 10 Mei 2022 Hari Ini: Tangis Mama Rosa Pecah Kenang Aldebaran, Elsa Kecewa pada Ammar - Pada sinopsis Ikatan Cinta Mei hari ini nampaknya akan semakin membuat emosi penonton tercampur aduk.

Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa 10 Mei 2022 akan menyajikan cerita kelanjutan tentang kehidupan keluarga Pondok Pelita tanpa kehadiran Aldebaran. Andin seolah sudah mulai belajar ikhlas karena Al tak kunjung ditemukan. Sedangkan Mama Rosa dan Reyna masih begitu terpukul menerima kenyataan pahit itu.

Di sisi lain, Elsa mulai gelisah. Janji Ammar untuk membebaskannya secepat mungkin tak kunjung terwujud. Lalu apa yang akan terjadi malam ini?

Berikut prediksi sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa, 10 Mei yang tayang di RCTI pukul 20:45 WIB, selengkapnya.

ELSA MINTA PENJELASAN KEPADA AMMAR SOAL KASUSNYA | IKATAN CINTA

Berikut Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta:

Bocoran sinopsis Ikatan Cinta dijadwalkan tayang malam ini pukul 20.45 WIB di RCTI pada Selasa (10/5/2022).

Berdasarkan sinopsis, Ikatan Cinta malam ini memasuki episode terbaru. Merujuk sinopsis, Ikatan Cinta malam ini meenampilkan sejumlah scene dengan konflik terbaru yang melibatkan antar pemainnya.

Andin terliihat sedang bersama dengan Mama Rosa dan Reyna di ruangan kerja milik Aldebaran. Ketiganya nampak sedang melihat video yang berisi mengenai Aldebaran.

Mama Rosa terlihat sangat sedih hingga menangis, karena teringat Aldebaran, Mama Rosa merasa sangat kehilangan Aldebaran. Reyna mengingatkan omanya, untuk tetap tegar boleh manangis namun jangan meratapi kejadian ini. Reyna bisa mengatakan hal itu karena ia teringat perkataan mamanya.

Andin merasa jika dirinya telah banyak memberikan nasehat pada Reyna untuk melakukan kebaikan. Meskipun begitu, Andin merasa jika dirinya masih belum bisa tegar dan kuat menghadapi setiap cobaan yang ia terima.

Bahkan, dibelakang Reyna, Andin diam-diam menangis dan meratapi kesedihannya karena kehilangan Aldebaran suaminya.

Di tempat lain, Nino mengajak Keisha untuk menjenguk Elsa di lapas. Elsa mengatakan jika ia ingin segera bebas karena merasa terlalu lama di penjara, bahkan, Elsa cukup kecewa dengan Ammar sebagai pengacara yang terkenal sebagai sebutan “The Winner”.

Bahkan dengan sebutannya itu, Ammar tidak segera berhasil membuat Elsa bebas dari penjara. Nino mengatakan jika Elsa harus bersabar karena mengatasi masalah hukum butuh waktu dan proses yang tidak sebentar.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Jangan lewatkan sinetron Ikatan Cinta yang dijadwalkan tayang malam ini pukul 20.45 WIB di RCTI pada Selasa (10/5/2022).

Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Ikatan Cinta 10 Mei 2022 Bocoran Sinopsis dan Trailer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...