Ikatan Cinta 7 Mei 2022 Bocoran Sinopsis dan Trailer

Ikatan Cinta 7 Mei 2022 Bocoran Sinopsis dan Trailer

Ikatan Cinta masih terus berlanjut dan menegang karena AL yang masih dalam pencarian. Pencarian Aldebaran masih saja dilakukan.

Pesawat yang Al tumpangi masih belum menemukan titik terang. Hal ini yang membuat Andin meminta bantuan Andin dan Angga untuk mencari Al.

Karena Andin yakin kalau Al masih hidup dan saat ini sedang menderita Melawan rasa sakitnya.

Andin juga yakin Al menepati janjinya akan pulang ke rumah dengan selamat. Nah untuk lengkapnya simak sinopsis Ikatan Cinta 6 Mei 2022 di RCTI.

Trailer Ikatan Cinta

Malam ini, Al akhirnya selamat dengan wajah yang baru. Meski dengan wajah baru, Andin menerima baik kedatangan suaminya tersebut. Disisi lain, Andin mengadakan pengajian untuk keselamatan Al. Agar segara bisa berkumpul bersama.

Al mendadak datang di saat momen lebaran berkumpulnya Keluarga Alfahri. Semua orang kaget dan menjadikan momen lebaran penuh dengan keberkahan. Al datan dengan senyuman manisnya sembari datang membuka tangan untuk langsun menerima pelukan Andin.

Andin sangan terharu dan langsun memeluk Al. Al akhirnya pulang dengan sendirinya saat dimana semua orang sudah lelah mencari Al.

Dan bahkan sudah sampai terluka, Al datanf karena saatnya pembalasan dendam kepada Ammar yang ingin merebut hak asjh Reyna. Al pun datang dan disambut hangat keluarga sampai ia menceritakan apa yang terjadi padanya

Jadi jangan lupa untuk saksikan kisah selanjutnya sinetron Ikatan Cinta ini di RCTI pukul 19.45 WIB.

Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Ikatan Cinta 7 Mei 2022 Bocoran Sinopsis dan Trailer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...