Seo Ye Ji Menangis Terisak-isak di Teaser Baru Eve

Seo Ye Ji Menangis Terisak-isak di Teaser Baru Eve

Bikin Merinding, Seo Ye Ji Menangis Terisak-isak di Teaser Baru Eve - Dari trailer yang dibagikan tvN drama Seo Ye Ji dan Lee Sang Yeob, Eve. Dalam teaser terbaru, tvN menampilkan penuh adegan tangis Menampilkan ekspresi rasa sakit yang dialami Seo Ye Ji, begini trailer terbaru dari drama Eve. Yuk, langsung cek di bawah ini!

Rasa Sakit Berawal Dari Rasa Cinta

Pada 11 Mei, tvN membagikan teaser baru yang menampilkan karakter utama. Trailer itu dimulai dengan adegan Kang Yoon Gyum menggandeng tangan Lee Ra El.

Ketika mereka melakukan kontak mata, sulih suaranya menghantui dan menggoda penonton.

"Kamu menginginkanku seperti orang gila" ucap Lee Ra El.

Di waktu yang sama, Kang Yoon Gyum bergetar seolah-olah menyerah dengan godaan yang sudah mengikatnya.

Namun, tidak ada yang romantis ketika Lee Ra El bersumpah, “Aku akan menyeret kalian semua ke dalam api neraka yang membakarku.”

Satu klip menunjukkan masa lalu Lee Ra El saat matanya berkaca-kaca karena marah, dan ada adegan di mana seseorang mengalami kecelakaan mobil yang brutal. Menjelang akhir, Lee Ra El memelototi seseorang dengan tatapan dingin, dan mata Kang Yoon Gyum melebar karena panik.

Tentang Drama Eve

Eve menceritakan tentang kisah seorang wanita yang menghabiskan 13 tahun hidupnya merencanakan balas dendam yang brutal, terhadap kaum elit di Korea Selatan. Cerita hidupnya semakin menarik, ketika konflik gugatan perceraian senilai 2 triliun won atau setara dengan Rp22 triliun. Nominal itu berhasil menggemparkan satu negara.

Di dalam drama Eve ini, Seo Ye Ji memerankan karakter Lee Rael, seorang wanita yang menyaksikan kematian ayahnya. 13 tahun kemudian, ia menjadi tokoh kunci dalam perceraian senilai 2 triliun won atau setara dengan Rp22 triliun.

Lalu Lee Sang Yeob, berperan sebagai Seo Eun Pyung seorang anggota parlemen termuda Korea Selatan yang pernah terpilih. Perjalanan hidup Seo Eun Pyung sangat berbeda dari orang-orang pada umumnya, ia tumbuh di panti asuhan dan menyaksikan hari ketika seluruh keluarga ditindas seperti serangga, oleh mereka yang memiliki kekuatas besar.

Suatu hari, Seo Eun Pyung bertemu dengan Lee Rael. Dia melihat betapa menyedihkannya kehidupan Lee Rael. Hingga akhinya, Seo Eun Pyung berusaha keras untuk mendapat kekuasaan demi wanita yang dicintainya, Lee Rael.

Menariknya, Lee Rael terlahir di antara ayah yang jenius dan ibu yang cantik. Awalnya, hidup Lee Ra El penuh dengan kegembiraan dan mewah, namun saat peristiwa perceraian terjadi di dalam keluarganya, semuanya menjadi kacau.

Karakter Lee Ra El berubah menjadi seorang wanita yang diibaratkan sebagai “bunga berbahaya” dengan pesona yang mematikan. Dia adalah wanita di pusat gugatan perceraian yang luar biasa mahal.

Lalu Park Byung Eun memerankan karakter seorang CEO grup perusahaan No. 1 di dunia keuangan. Lalu Yoo Sun memerankan karakter Han So Ra, satu-satunya putri politisi berpengaruh Han Pan Ro yang menikah dengan keluarga chaebol Grup LJ. Dia cantik dan penuh percaya diri, tetapi emosinya sebenarnya tidak stabil dan terobsesi untuk tetap awet muda.

Sumber: intipseleb.com

Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Seo Ye Ji Menangis Terisak-isak di Teaser Baru Eve"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...