Paku Kuntilanak Buat Kiwil Nikahi Kunti, Film Tayang di ANTV

Paku Kuntilanak Buat Kiwil Nikahi Kunti, Film Tayang di ANTV

CWR-CRB - Untuk penggemar tayangan horor, ANTV kembali menayangkan film yang menghantui hari kalian di KKN (Kumpulan Kisah Ngeri) malam ini. Pada hari ini, 1 Juni 2022, ANTV akan menayangkan film Paku Kuntilanak.

Dibintangi oleh Dewi Perssik dan Edi Brokoli. Kira-kira seperti apa keseruan cerita film Paku Kuntilanak? Yuk pantengin artikelnya.

[rwp-review id="0"]

Sinopsis Paku Kuntilanak

Tiga sekawan yang tergabung dalam pemburu hantu yakni, Sukun (Edi Brokoli), Obeng (Hardi Fadhillah) dan Odjie (Rizky Mocil) beraksi untuk memburu sesosok kuntilanak yang kabarnya dapat menjelma sebagai manusia.

Foto : Instagram/antv_official

Tiga sekawan tersebut dipimpin oleh Joko (Kiwil) dalam setiap aksinya. Kisah dimulai dari seorang dukun bernama Cahyo melakukan penangkapan kuntilanak yang kerap mengganggu Oca dan Sally. Mitos yang berkembang di masyarakat, setiap kuntilanak agar tidak mengganggu manusia maka dikepalanya ditancapkan sebuah paku.

Cahyo berhasil menangkap kuntilanak tersebut, memaku kepalanya dan memasukkannya ke dalam koper kemudian membuangnya ke sungai. Suatu hari, tiga sekawan bersama Joko sedang melakukan aksinya namun tiba-tiba Joko tercebur ke sungai dan tertolong oleh koper berisi kuntilanak.

Joko kemudian penasaran dengan isi koper tersebut lalu membukanya. Melihat isi koper tersebut wanita cantik, Joko pun melepas tali dan ikatan koper. Kunti (Dewi Perssik) pun terbebas dan berubah menjadi manusia.

Tak disangka Kunti masih menyerupai sosok manusia ini merayu Joko dan meminta dijadikan Istrinya. Saat malam, Joko tidak menyadari telah mencabut paku yang ada di kepala Kunti.

Kuntipun menjelma ke wujud aslinya. Saat siang ia seperti manusia biasa, bersikap ramah selama tinggal dengan Joko. Mona (Cynthiara Alona) sekretaris kantor pemburu mayat diam-diam menyukai Joko dan cemburu dengan Kunti.

Tayang di ANTV

Saat Kunti ke kantor dan menyuapi Joko, Mona melihat mie yang dimasak dan dibawa Kunti adalah cacing-cacing. Demikian pula dengan Sukun melihat pemandangan ganjil tersebut.

Tiga sekawan, Sukun, Obeng dan Odjie juga Mona pun akhirnya berusaha meyakinkan Joko bahwa Kunti tak lain adalah jelmaan kuntilanak.

Bagaimana kelanjutan Kisah Kunti tersebut? Saksikan keseruan Paku Kuntilanak, Rabu 1 Juni 2022 di KKN (Kumpulan Kisah Ngeri) pukul 22.00 WIB hanya di ANTV! (www.intipseleb.com)

cwr-crb.com
Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Paku Kuntilanak Buat Kiwil Nikahi Kunti, Film Tayang di ANTV"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...