Abun Sungkar Langsung Kabur Cium Kening Natasha Wilona

Abun Sungkar Langsung Kabur Cium Kening Natasha Wilona

Abun Sungkar berperan sebagai kekasih Natasha Wilona dalam serial Dikta & Hukum yang akan tayang di WeTV. Dalam trailer yang baru dirilis terlihat jika Abun mencium kening Natasha Wilona.

Foto : WeTV

Abun mengaku jika dirinya sangat gugup saat adegan itu. ia sampai langsung lari ketika selesai adegan cium kening itu. Seperti apa cerita dari Abun?

Abun Sungkar: Kena Langsung Kabur

Abun Sungkar mengungkapkan salah satu adegan yang membuatnya sampai kabur. Ia harus mencium kening dari lawan mainnya Natasha Wilona.

"Pas take diminta (cium kening) kan gue tuh bener-bener langsung kabur. Jadi pertama take cium sekali kena langsung kabur gak dilamain," ucap Abun Sungkar di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin, 18 Juli 2022.

Adegan Spontan

Abun Sungkar mengaku jika dirinya mencium kening Natasha Wilona adalah sebuah improvisasi dalam adegan. Sebenarnya adegan tersebut tidak tertulis dalam skenario.

"Itu juga spontan kan di set di skenario nggak ada agak kaget juga tapi seneng," ucapnya.

Karena grogi, Abun Sungkar mengaku adegan tersebut harus ia ulang hingga beberapa kali. Sebab, ia merasa sangat gugup dengan adegan itu.

"Lumayan lah tiga atau empat lah. Nggak ada yang mikir kesempatan nyium Wilona nih pengen cepet selesai aja soalnya malah," katanya.

Dikta & Hukum ini berkisah tentang seorang laki-laki yang bernama Dikta dan perempuan yang bernama Nadhira. Mereka akrab sejak kecil seperti kakak dan adik.

Dikta sangat overprotektif kepada Nadhira dalam banyak aspek sedangkan Nadhira bergantung kepada Dikta dalam banyak hal seperti mengerjakan tugas sekolah, dijemput seusai sekolah, bahkan pulang kencan dengan Seno, pacar Nadhira.

Siapapun bisa melihat bahwa mereka saling sayang. Tapi apakah mereka akan menyadari perasaan tersebut sebelum semuanya terlambat?

Saksikan series Dikta & Hukum di aplikasi streaming film WeTV pada 29 Juli 2022.

Sumber: (www.intipseleb.com)

Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Abun Sungkar Langsung Kabur Cium Kening Natasha Wilona"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...