Bolehkah Adsense Pada Website Online Shop?

Bolehkah Adsense Pada Website Online Shop?

Bolehkah Iklan Adsense pada Web/Blog Online Shop? - Secara teknis, semua web/situs di mana sitis toko daring termasuk di dalamnya, merupakan media yang memungkinkan untuk menayangkan iklan Adsense. Namun, apakah hal tersebut tidak lantas menimbulkan permasalahan baru?.

google com

Keuntungan:

Poin Tambahan Selain Penjualan Produk

Adsense, berlaku untuk semua Website, memiliki keuntungan berupa pemasukan tambahan. Sistem Google Adsense sendiri, penayang dan pengiklan mendapatkan bayaran dari setiap klik iklan yang dilakukan oleh pengunjung. Otomatis, tidak hanya dari penjualan produk saja, tapi Anda juga mendapatkan tambahan dari Adsense.

Page Up Rank

Iklan Adsense pada online shop, situs yang Anda miliki tersebut lebih mudah dalam menduduki peringkat tertinggi hasil penelusuran search engine. Mengapa demikian? Sebab ketika Adsense sudah terpasang pada suatu website, hal tersebut mengindikasikan keamanan situs sehingga mesin pencari otomatis menjadikannya prioritas.

Halaman Lebih Terkonsep

Situs yang memasang Iklan Adsense secara otomatis lebih terkonsep dibandingkan halaman non-iklan. Hal tersebut tidak terlepas dari salah satu standar situs yang didukung oleh Google Adsense bahwa website harus memiliki konsep yang jelas. Untuk Website online shop, display situs harus memiliki pembagian kategori produk yang jelas dan detail semacamnya.

Kerugian:

Memberi Ruang Pada Kompetitor

Pihak Google memiliki hak prerogatif untuk menentukan iklan yang memiliki slot untuk halaman Anda. Sedangkan pengiklan adsen terdiri dari berbagai kalangan. Tidak mustahil Anda mendapatkan slot iklan dari pebisnis dengan sektor yang sama. Secara tidak langsung, Anda telah memberikan ruang pada kompetitor berpromosi di situs toko online Anda.

Loading Situs Menjadi Lebih Lambat

Iklan Adsense pada website online shop sedikit banyak memengaruhi kecepatan loading situs. Dengan penambahan iklan, beban halaman meningkat. Hal ini mengakibatkan web kurang responsif. Terlebih jika jaringan internet pengunjung lambat akan semakin kesulitan membuka website dan akhirnya berpaling pada kompetitor.

Pengunjung Merasa Terganggu

Pop-up Adsense sulit disingkirkan di mana menimbulkan ketidaknyamanan yang kemudian menjadi jera menengok situs.

Sumber: cwr-crb.com

Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Bolehkah Adsense Pada Website Online Shop?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...