Ini Alasan Sebenarnya Roy Citayam Tolak Beasiswa Sekolah

Ini Alasan Sebenarnya Roy Citayam Tolak Beasiswa Sekolah

Di tengah maraknya fenomena Citayam Fashion Week, Roy Citayam yang merupakan seorang remaja asal Citayam menjadi perbincangan di sosial media.

Hingga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Uno, menawarkan beasiswa pendidikan kepadanya.

Sayangnya, beasiswa tersebut ditolak Roy Citayam. Penasaran apa alasannya?

Roy Citayam Tolak Beasiswa dari Sandiaga Uno

Foto : YouTube/MOP Channel

Tokoh yang terkenal Roy Citayam pun jadi sorotan oleh khalayak ramai. Tak terkecuali oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Uno. Dirinya menawarkan beasiswa pendidikan untuk Roy Citayam sebagai bentuk apresiasi.

Diketahui pula bahwa remaja asal Citayam tersebut telah putus sekolah sejak kelas 3 SMP. Namun kesempatan emas yang ditawarkan Sandiaga Uno tersebut, ternyata ditolak oleh Roy Citayam.

Ia mengungkap bahwa ingin fokus bekerja dengan menjadi content creator. Menurutnya, bersekolah tidak menjamin untuk mendapatkan pekerjaan sehingga dia ingin tetap fokus pada kariernya saat ini untuk membuat konten di TikTok.

“Bakal kerja aja sih paling kalo sekolah percuma zaman sekarang juga sekolah tinggi cuman paling juga jadi OB paling gampang. Zaman sekarang tuh nyari kerja susah. Makanya cari yang sudah ada aja. Lalu yang cari baru-baru pasti yang baru juga sementara doang,” Tutur Roy Citayam dalam sebuah wawancara.

Alasan Sebenarnya Roy Citayam Tolak Beasiswa

Dalam obrolan bersama Ruben Onsu, kekasih dari Jeje Slebew itu mengungkap alasan sebenarnya ia menolak beasiswa. Ia mengunngkap ingin membantu perekonomian orang tuanya.

"Buat ngebantu orang tua makanya dari kontenan orang saya tuh mau ya lebih baik kayak gini aja, dibanding sekolah meskipun nanti ke depannya bagus tapi orang tua gak ada yang bantu ya percuma juga," Ujar Roy Citayam seperti dikutip dalam kanal YouTube MOP Channel.

Sebelumnya ia juga mengungkap alasannya putus sekolah. Roy Citayam mengaku bahwa ia putus sekolah lantaran harus menjaga sang adik yang masih kecil kala itu. Ia juga mengatakan bahwa akan membantu bayaran sekolah adiknya tersebut.

"Ya, jagain ade juga di rumah kan masih kecil, sekarang sih udah 7 tahun waktu itu (kala Roy Citayam putus sekolah) masih 4 tahun, 5 tahunan," Jelas Roy Citayam.

Sumber (www.intipseleb.com)

Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Ini Alasan Sebenarnya Roy Citayam Tolak Beasiswa Sekolah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...