Nikita Mirzani Kirim Pesan Terbuka Untuk Juragan99, Bela Putra Siregar

Nikita Mirzani Kirim Pesan Terbuka Untuk Juragan99, Bela Putra Siregar

Nikita Mirzani membuat publik gempar. Wanita yang kerap bisa 'Nyai' tersebut, terlihat membela Putra Siregar & mengirimkan pesan terbuka untuk juragan 99.

Nimbrung permasalahan legalitas skincare, Nikita Mirzani menuai sorotan publik. Kira-kira seperti apa huru-hara yang dibuat oleh Nikita Mirzani?

Bela Putra Siregar

Disinyalir sempat bersih tegang menyinggung pengusaha skincare Juragan 99, menganggap money laundry, Nikita menghimbau netizen untuk lebih cerdas.

Dalam Stories Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_172, wanita berusia 36 tahun tersebut mengungkapkan jika, skincare milik Putra Siregar lebih unggul dari pada skincare Juragan 99.

Disinyalir sempat bersitegang, dan berkali-kali menyenggol Shandy Purnamasari serta Juragan 99 kini Nikita Mirzani kembali nyinyir.

"Menurut gue yang benar itu adalah Putra Siregar dan Septi Siregar, dan buat yang nggak gue belain kalian tuh harus belajar," ujar Nikita Mirzani di stories Instagramnya, dilansir IntipSeleb Minggu, 17 Juli 2022.

"Dan untuk reseller yang udah ceroboh, lain kali harus pintar, lain kali kalian teliti dulu bpom-nya, HAKI-nya, legalitas dan lain-lainnya," sambung Nikita.

Nikita juga menyinggung soal brand ambassador dari produk juragan 99 yang bertabur bintang ternama Tanah Air.

"Jangan gara-gara itu brand pake brand ambassador sultan ini, sultan itu lah terus kalian percaya, hey mereka itu cuma ngambil duitnya dibuang barangnya," imbuh Nikita.

"Sama seperti yang gue lakukan saat itu, gue ambil duitnya gue injek barangnya. Tertipu kan kalian?" kata Nikita Mirzani.

Pesan Terbuka

Disinyalir mengirimkan pesan terbuka untuk Juragan 99 dan Shandy Purnamasari, Nikita Mirzani menyebutkan jika para pengusaha skincare tersebut Jangan pernah berlindung di balik nama reseller. Bagi Nikita, legalitas produk lebih penting ketimbang gencarnya penjualan.

"Jangan berlindung di balik reseller seolah-olah elu menciptakan lapangan kerja, coba kalau dari awal lu legalitasnya dibenerin ikutin prosedur aturan berbisnis," ujar Nikita diduga tertuju pada Juragan 99.

"Segerombolan itu tuh gue gedeg banget sama lu (sembari membanting hp)," Nikita.

Sumber: (www.intipseleb.com)

https://cwr-crb.com/?p=611891

Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Nikita Mirzani Kirim Pesan Terbuka Untuk Juragan99, Bela Putra Siregar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...