Sempat Tersiar Kabar, Medina Zein Telah Jatuh Miskin, Benarkah?


Dikabarkan Medina Zein jatuh miskin. Apalagi keadaanya sekarang mendekam di Rutan Polda Metro Jaya.

Kabar tersebut dibenarkan ibunda Medina Zein, Tien Wartini. Ia berharap kondisi sulit ini bisa segera berlalu.

"Jujur ibu, sekarang kalau dibilang miskin ya miskin, bagaimana kondisi di rumahnya terbayang," ujar Tien Wartini sambil berkaca-kaca, dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin, 18 Juli 2022.

"Orang-orang sudah tahu bagaimana kondisinya di saat seperti ini, semoga Allah memberikan jalan kepada kami dan keluarga kami itu aja," sambungnya.

Sang ibu juga menyampaikan kondisi cucu-cucunya sekarang.

"Sedih, melihat putra-putranya yang satu masih sekolah yang satu masih balita, bagaimana perasaan mereka kita bisa merasakannya, keluarga juga merasa ada sesuatu yang hilang," ucapnya lagi.

Besar harapannya untuk melalui kondisi ini dengan mudah. Serta kembali berkumpul dengan anaknya.

"Ibu berdoa aja sama Allah, Allah saja menunjukkan keajaibannya di bencana tsunami segala macam, semoga Allah bisa menolong Medi, dan semoga Allah bisa menunjukkan jalan bagi kami dan keluarga," ujar Tien.

Medina dilaporkan Marissya Icha di Polda Metro Jaya, September 2021. Lantaran Medina Zein diduga melakukan pencemaran nama baik.

Atas laporan Marissya Icha, Medina resmi ditetapkan sebagai tersangka pada Desember 2021. Ia dikenakan Pasal 27 ayat (3) UU ITE serta Pasal 310 dan 311 KUHP.

Tak hanya itu, Medina dilaporkan atas dugaan pengancaman pada Oktober 2021. Uci Flowdea mengaku diancam setelah meminta uangnya kembali, atas transaksi jual beli tas.

Dalam laporannya, Uci Flowdea dugakan Medina langgar pasal 27 ayat (4) UU ITE dan pasal 335 KUHP. Laporan tersebut ditindaklanjuti, hingga buat Medina berstatus tersangka.

Tak hanya di IbuKota, Uci Flowdea juga melaporkan Medina di Polrestabes Surabaya. Laporan yang dibuat Uci sama seperti di Polda Metro Jaya.

Sumber: (www.intipseleb.com)

Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Sempat Tersiar Kabar, Medina Zein Telah Jatuh Miskin, Benarkah?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...