Setelah Pindah Agama 4 Artis Kini Jadi Pelayan Yesus & Gereja, Sering Beri Kesaksian

Setelah Pindah Agama 4 Artis Kini Jadi Pelayan Yesus & Gereja, Sering Beri Kesaksian

Bagi beberapa orang, memutuskan untuk pindah agama bukanlah hal yang mudah. Mereka perlu mendapatkan hikmat supaya bisa menghidupi keyakinannya.

Hal itulah yang dihadapi beberapa artis Indonesia. Mereka memutuskan untuk murtad (pindah agama Islam ke Kristen). Mereka pun akhirnya memilih untuk terjun menjadi gembala (pelayan). Lantas, siapa saja mereka?

1. Asmirandah

Foto : Instagram/ Asmirandah

Bukan asalasalan, Asmirandah pindah agama karena benar-benar merasakan bahwa Yesus Kristus adalah satu-satunya Juruselamat. Asmirandah pun memutuskan untuk menjadi pelayan Tuhan di gereja.

1. Pinkan Mambo

Foto : Instagram/@pinkan_mambo

Pinkan Mambo juga merupakan artis yang memilih untuk murtad. Pinkan Mambo juga mengaku bahwa menjadi Kristen adalah salah satu cara bisa memiliki kehidupan yang damai.

3. Salmafina Sunan

Foto : Instagram/@salmafinasunan

Salmafina Sunan juga memutuskan pindah agama dari Islam ke Kristen. Lebih religius, Salmafina Sunan bahkan kerap menjalani program pemuridan sejak murtad.

4. Dena Rachman

Foto : Instagram/@denarachman

Mengejutkan, Dena Rachman juga dikabarkan fokus menjadi hamba Tuhan Yesus Kristus. Dena Rachman bahkan sempat mengaku bahwa dia nyaman dan merasa damai saat pergi ke Gereja.

Sumber: (www.intipseleb.com)

Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Setelah Pindah Agama 4 Artis Kini Jadi Pelayan Yesus & Gereja, Sering Beri Kesaksian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...